Jumat , 30 Juli 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Masyarakat Kecamatan Nasal Terima Bantuan dari Pemkab

Masyarakat Kecamatan Nasal Terima Bantuan dari Pemkab


KAUR| BENGKULU, www.sinarnusantaranews.com – Dengan adanya wabah Covid-19 yang melanda Di Negara Indonesia, bahkan mendunia. Akibat hal tersebut membuat masyarakat terdampak sehingga perekonomian semakin menurut, memperhatikan hal ini Pemerintah Kabupaten Kaur menyalurkan Bantuan kepada warga masyarakatnya, pada hari ini Kamis (14/10).

Pemerintah Kabupaten Kaur bekerjasama dengan Bank Daerah Bengkulu menyalurkan bantuan di kecamatan Nasal dengan jumlah penerima 139 KK, yang tersalurkan se-Kecamatan.

Pada pembagian bantuan ini pihak BPD  terjun langsung membagikan Buku rekening BANK BPD Kepada penerima, diantaranya kepada Ananda Deka Elpano, Hermawansyah, dan Deni Candra.

Kepada awak media Hermansyah menyampaikan pesan kepada penerima bahwa bantuan ini adalah untuk membantu meringankan beban dan membantu ekonomi masyarakat yang terpuruk akibat dampak Covid-19. “Jangan dilihat dari jumlahnya, tapi mari kita melihat betapa besar perhatian pemerintah Daerah kepada warganya, bantuan ini dianggarkan melalui APBD,” ucap Hermansyah.

Camat Kecamatan Nasal Siratjudin Aksah Mtpd juga menyampaikan dalam sambutannya, berharap kepada warga penerima agar dapat memanfaatkan bantuan ini sebaik baiknya, “jangan sampai dengan adanya bantuan ini habis begitu saja, tapi pergunakanlah dengan sebaik-baiknya,” tutup Siratjudin Aksah.Mtpd.

Sementara tanggapan dari warga penerima manfaat, mengatakan bahwa dengan adanya bantuan yang diberikan oleh pemerintah ini, “tentunya sangat besar manfaatnya bagi kami, mengingat selama pandemi covid-19 ini, mata usaha kami sangat minim, seperti kami yang usahanya menghias pengantin dan angkutan umum, travel saat pandemi covid-19 seperti sekarang ini, tidak bisa melakukannya, karena adanya himbauan pemerintah,” pungkas Yusni selaku pengusaha rias pengantin. (ED.B)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

PKK Sungai Jernih Selalu Berinovatif dan Konsisten Hidup Sehat di Masa PPKM

Kepahiang| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Walaupun dilanda pandemi Covid-19 dan di masa PPKM tak pernah menyurutkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *