Senin , 25 Maret 2019
Breaking News
banner
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / Bengkulu / Kaur / Masyarakat Kecamatan Tetap Mengeluh, 5 Tahun Tidak Ada Lapangan Sepak Bola

Masyarakat Kecamatan Tetap Mengeluh, 5 Tahun Tidak Ada Lapangan Sepak Bola

KARDEN
Camat Kecamatan Tetap

KAUR, SNN – sudah Lebih dari 5 tahun Masyarakat Kecamatan Teta Kabupaten Kaur sampai hari ini tidak tersedia lapangan Sepak bola

Masyarakat Kecamatan Tetap terkhusus yang menggemari sepak bola mengeluh,pasalnya sudah 5 tahun di kecamatan ini tidak memeiliki lapangan untuk menyalurkan bakatnya dalam olah raga sepak bola.

Dulu, di Kecamatan Tetap ada lapangan sepak bola,tapi lapangan itu bukanlah lahan milik pemerintah. Melainkan lahan kosong milik warga. Setelah lapangan tersebut dibangun rumah oleh pemiliknya,maka kecamatan tetap tidak tersedia lapangan sepak bola.

Salah seorang warga Kecamatan Tetap, sulaiman mengatakan,

“ sangat mengeluh karena di Kecamatan tetap tidak ada lapangan Sepak Bola. Kami minta perhatian pemda Kaur agar dapat menyediakan  lapangan di Kecamatan Tetep. Sedangkan hobi di cabang olaraga bola kaki ini sangat banyak peminatnya.”

Camat Kecamatan Tetap, saat dihubungi  media SNN menyampaikan upaya yang telah dilakukannya dalam membuat lapangan sepak bola di kecamatan yang ia pimpin,

”selama 2 tahun ini saya telah mencari solusi untuk lapangan sepak bola di kecamatan ini,akan tetapi terhalang dana dan susah mencari tanah yang datar. Beberapa waktu yang lalu, pernah diupayakan koordinasi dengan kepala desa se kecamatan tetap untuk membuat lapangan sepak bola,namun karena struktur tanah dan biaya upaya gagal dilakukan.Masyarakat Kecamatan Tetap sangat  berharap  Kepada Dinas Pemuda dan Olahraga khususnya Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur, dapat  memberikan  Solusi ,dan kita rembukan dengan warga Tetap untuk membuat  lapangan bola kaki di kecamatan Tetap Kabupaten Kaur ini “ ucap camat Karden.

Warga di kecamatan tetap mengharapkan kepada dinas pemuda dan olah raga Kabupaten Kaur, agar  dapat memenuhi permintaan warga   sekecamatan Tetap  adanya lapanga sepak bola .

Ini beralasan, dikarnakan  ada Tanah pemda yang terletak di desa Cucupan Kecamatan Tetap Kabupaten Kaur  seluas 25 hektar.Pinjam pakaipun disanggupi demi penyaluran bakat  bermain sepak bola.

 

Pewarta : Edi Baksir

Editor     : Asri

About adminSNN

Check Also

Potensi Remaja Islam Masjid Perlu Dioptimalkan

    BENGKULU SELATAN, SNN – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan melalui Bagian Kesra menggelar Sosialisasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *