Selasa , 12 November 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Kota Bengkulu / Masyarakat Padati Kantor Disdukcapil Kota Bengkulu.

Masyarakat Padati Kantor Disdukcapil Kota Bengkulu.

KOTA BENGKULU, SNN – Disdukcapil (Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil) siap memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam membuat Kartu Tanda Penduduk, Kartu Keluarga, Kartu Identitas anak dan Akta Kelahiran.

Masyarakat Kota Bengkulu Memadati kantor Disdukcapil Kota Bengkulu guna membuat KTP, KK, KIA dan AK. Yang merupakan salah satu syarat pendaftaran untuk siswa baru.

“Beberapa minggu terakhir ini Dinas Dukcapil Kota Bengkulu mengurus administrasi kependudukan karena banyak anak-anak yang akan masuk sekolah. Administrasi Kependudukan salah satu syarat mutlak pendaftaran  anak masuk sekolah” ungkap Kepala Dinas Dukcapil Kota Bengkulu melalui Sekretaris Dinas Dukcapil, Isnanini.

Warga yang mengurus Administrasi Kependudukan di kantor Disdukcapil kota Bengkulu, hampir dari setiap kecamatan yang ada di kota Bengkulu, membuat antrian panjang, sehingga pengurusannya terasa lama. Sampai berita ini diturunkan masih terlihat antrian di kursi tunggu Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil  Kota Bengkulu.

Pewarta/Editor : Asri

About adminSNN

Check Also

Warga Desa Komring Terima Bantuan Bedah Rumah

BENGKULU TENGAH SNN – Masyarakat desa Komring tersenyum bahagia karena menerima bantuan bedah rumah dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *