Kamis , 21 November 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Bengkulu Selatan / Mayat Laki-laki Ditemukan Tanpa Identitas

Mayat Laki-laki Ditemukan Tanpa Identitas

BENGKULU SELATAN, SNN –  Mayat seorang laki- laki tanpa identitas ditemukan di kebun sawit warga Desa Lawang Agung Kecamatan Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan.

Jumat tanggal 5 April 2019 sekira pukul 08.30 Wib,Mirwanto dan Pritis warga Desa Nanjungan Kecamatan Kedurang Ilir Kabupaten Bengkulu Selatan, hendak panen buah kelapa sawit di kebun milik  Ansri warga Desa Lawang Agung Kecamatan Kedurang Kabupaten Bengkulu Selatan yang lokasi kebun berada tak jauh dari jalan raya,

Sesampainya di kebun kelapa sawit tersebut Mirwanto bermaksud mengambil peralatan panen (dodos) di pondok yang ada di kebun kelapa sawit tersebut. Pada saat akan mengambil  dodos, Mirwanto melihat ada sosok yang setelah dilihat telah menjadi mayat.  Berjenis kelamin laki-laki yang tidak dikenalnya. Mirwanto melaporkan kejadian tersebut kepada Kepala Desa Lawang Agung yang kemudian  dari pihak desa langsung menghubungi Polsek Kedurang untuk penanganan lebih lanjut.

Keterangan  lain didapat dari Reni Masiro, warga Desa Nanjungan Kec. Kedurang Ilir Kab. Bengkulu Selatan. Reni Masiro menerangkan bahwa, pada hari Kamis tanggal 4 April 2019 sekira pukul 08.00 Wib Reni bermaksud menuju ke sawah dengan melewati kebun kelapa sawit milik  Ansri.  Saat melewati kebun kelapa sawit tersebut Reni melihat seorang laki – laki yang tak dikenalnya sedang duduk di pinggir sungai “aik durang”, dengan ciri-ciri memakai baju kaos warna merah, celana hitam, berbadan kurus dan dalam kondisi lemah serta kaki di dalam air sungai. namun Reni tidak berani mendekati laki – laki tersebut dan hanya melihat dari kejauhan lebih kurang dalam jarak 10 Meter.

Mendapat laporan,pihak polsek Kedurang langsung berkoordinasi dengan unit Identifikasi Polres Bengkulu Selatan langsung menuju TKP.

Hasil olah TKP, mayat yang ditemukan berjenis kelamin laki-laki dan tanpa identitas.Tidak ditemukan bekas kekerasan pada bagian tubuh mayat tersebut. Dan saat ditemukan mayat tersebut tidak memakai baju,menggunakan celana pendek warna hitam.Hanya terdapat luka ringan (lecet) pada bagian lutut sebelah kiri dan kanan korban. Diperkirakan luka lecet tersebut diakibatkan karena korban berjalan menggunakan lututnya, serta ditemukan baju kaos warna merah di sekitar lokasi penemuan mayat.

Selanjutnya Setelah dilakukan olah TKP dan identifikasi oleh pihak Polsek Kedurang dan Unit Identifikasi Polres Bengkulu Selatan yang dipimpin Kasat Reskrim PolresBengkulu Selatan dan Kapolsek Kedurang,  mayat tersebut dibawa ke RSUDHD Manna dengan menggunakan  Ambulance Puskesmas Kedurang.

 

Pewarta : Aslan Hasibuan

Editor     : Asri

 

 

 

About adminSNN

Check Also

Bupati Ingatkan Peserta Seleksi CPNS Jangan Terperdaya Calo

BENGKULU SELATAN, SNN – Bupati Bengkulu Gusnan Mulyadi mengingatkan kepada para pelamar atau peserta seleksi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *