Home / Breaking News / MD KAHMI KOTA BENGKULU, Adakan Diskusi Piala Dunia dan Nonton Bareng Piala Dunia

MD KAHMI KOTA BENGKULU, Adakan Diskusi Piala Dunia dan Nonton Bareng Piala Dunia

Kota Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Ketua panitia pelaksana Azizul Fikri menyampaikan, Alhamdulillah telah berjalan hikmad dan sukses acara diskusi bola yang diadakan oleh MD KAHMI KOTA BENGKULU yang bertempat di Harsa Eat Cafe Padang Harapan diskusi sepak bola Kahmi Kota Bengkulu dihadiri kurang lebih 60 peserta yg memadati ruangan pelataran cafe, acara ini juga di isi dengan DORPRIZE dan di isi dengan diskusi wawasan sepak bola.

Lanjut Aziz, hadir juga sebagai pembicara Kakanda Hendrik Al Zein selaku Pengurus Pssi Prov. Bengkulu, dan Wartawan Senior Pemerhati sepak Bola Kanda Ari Slyder.

Kanda Hendrik Alzein menyampaikan momentum sepak bola adalah mementum menyatukan sekaligus moment euforia bersama untuk lebih menjalin nilai kebangsaan yang kokoh, sekaligus menjadi momentum bersama melihat interaksi dunia dalam kaca mata hiburan dan nilai sportifitas, terkait dengan team peta sepak bola saat ini pada piala dunia Kanda Hendrik al zein menyampaikan bahwa team amerika selatan dan Jerman akan mejadi poros kuat di piala dunia 2022 kali ini.

Ary Slyder selalu wartawan, menceritakan jga aspek historis sepak Bola dan intrik sepak bola adalah bagian penting di dalam prosesi akbar setiap 4 tahunan ini.

Disisi lain Irvan Rizaldy Kf selaku koordinator MD KAHMI KOTA BENGKULU menyampaikan ucapan terimakasih atas atusias Kader HMI yang hadir dalam acara ini tentunya kita sama sama ketahui bahwa bolalah yang bisa menyatukan kita semua, acara ini kita adakan semata mata menyambut gelaran piala dunia ini.

“Kita juga sadar pentingnya sepak bola dalam kehidupan sehari-hari karena sebagai aspek penyatu dan sepak bola juga mengajarkan kita arti sebuah sportifitas dalam menjalani komitmen serta keberlangsungan umat demi tercapainya tujuan kita tentang kebermanfaatan untuk semua orang,” tutupnya. (Red)

About adminSNN

Check Also

Senator Riri Siap Bersinergi Menurunkan Angka Kemiskinan

Hj Riri Damayanti John Latief di bersama Bupati dan wakil bupati Kepahiang beserta ibu bupati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *