Home / Breaking News / Melalui DAK, Jamban SMPN 2 Muara Pinang Sudah Selesai Dikerjakan

Melalui DAK, Jamban SMPN 2 Muara Pinang Sudah Selesai Dikerjakan

Empat Lawang, sinarnusantaranews.com – Terapkan anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2022. Pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), sedang merehab Jamban di SMPN 2 Muara Pinang, guna untuk melancarkan aktifitas disekolah ini,  Jum’at (23/09).

Salah satu sekolah penerima proyeksi kontruksi tersebut yakni SMPN 2 Desa Muara Timbuk, Kecamatan Muara Pinang, Kabupaten Empat Lawang, supaya dapat lebih memudahkan pihak guru dan anak didik untuk buang air kecil maupun buang air besar.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Jhon Hery, melalui kepala bidang SMP Gusmedi Sabarudin menuturkan, “alhamdulillah pengerjaan rehab jamban telah selesai dilaksanakan dengan baik.”

“Kepada pihak sekolah tolong dirawat dan dijaga jamban yang sudah direhab oleh penyedia ini, supaya dapat digunakan dalam waktu yang lama nantinya,” pintanya.

Pelaksana lapangan Rehab jamban SMPN 2 Muara Pinang Hengky menyampaikan, Alhamdulillah saya bersama tim sudah berusaha sebaik mungkin dalam proses pengerjaan rehab jamban ini, semoga dapat dirawat dengan baik dalam pemakaiannya nanti.

“Pengerjaan rehab jamban yang kami laksanakan ini telah  kami kerjakan sesuai dengan prosedur sesuai dengan petunjuk arahan dari pihak penyelenggara,” tuturnya. (Vn)

About adminSNN

Check Also

Antisipasi dan Evaluasi Serta Cegah Kenaikan Harga Pangan di Bengkulu Besama Senator

Bengkulu, Sinarnusantaranews.com – Badan Pusat Statistik (BPS) merilis naiknya harga-harga sejumlah komoditas seperti BBM, beras, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *