Home / Breaking News / Melalui Kabid Cipta Karya PUPR, Seluruh Proyek APBD 2022 Hampir Rampung Dikerjakan

Melalui Kabid Cipta Karya PUPR, Seluruh Proyek APBD 2022 Hampir Rampung Dikerjakan

Empat Lawang, sinarnusantaranews.com – Demi untuk memberikan kenyamanaan bagi masyarakat Dalam rangka untuk mewujudkan impian masyarakat untuk dapat memberikan infrastruktur pembangunan yang berkualitas tinggi, pemerintah Empat Lawang terus berupaya untuk menciptakan kenyamanaan bagi masyarakat, Kamis (10/11/2022).

Kepala dinas PUPR H. Ismail Hakim Melalui kepala Bidang (Kabid) cipta karya (CK) Hasmarudin ST. MM menyampaikan insya allah amanah yang telah diberikan kepada dirinya telah dilaksanakan sebaik mungkin sesuai dengan Juknis dan Juklis yang telah ditetapkan oleh pihak penyelenggara.

“Saya juga selalu memberikan arahan kepada para kontraktor, khususnya dibidang cipta karya (CK), dan apabila ada kesalahan langsung diberi teguran untuk segera diperbaiki,” tuturnya.

Lanjutnya, untuk mensukseskan suatu pembangunan harus ada kekompakan dan kerja sama yang baik, seluruh elemen yang terlibat agar dapat memberikan pembangunan yang bermutu serta dikerjakan dengan sesuai RAB yang telah ditentukan.

“Kepada pihak penyedia ayo kita satukan tekad agar dapat memberikan bangunan yang kuat, supaya dapat mewujudkan Empat Lawang Madani sesuai dengan harapan kita bersama,” harapnya.

Masih kata Hasmaruddin, apabila kita telah mampu mengerjakan proyek APBD 2022 ini dengan baik, mudah mudahan tahun depan akan lebih banyak lagi proyek masuk ke kabupaten kita ini.

“Diawali dengan niat yang tulus dan keikhlasan hati yg mendalam, bukan hal yang mustahil untuk dapat mengapai kesukksesan,” imbuhnya. (Vn)

About adminSNN

Check Also

Senator Riri Siap Bersinergi Menurunkan Angka Kemiskinan

Hj Riri Damayanti John Latief di bersama Bupati dan wakil bupati Kepahiang beserta ibu bupati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *