Senin , 27 September 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Melalui Kegiatan Pemerdayaan, Pemdes Sungai Jernih Bagikan Bibit Durian 6 Batang/KK

Melalui Kegiatan Pemerdayaan, Pemdes Sungai Jernih Bagikan Bibit Durian 6 Batang/KK

Kepahiang| Bengkulu, sinarnusantaranews.com Dari tahun ke tahun selalu ada terobosan untuk kemajuan Di desa Sungai Jernih Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang semenjak dipimpin seseorang yang arip serta bijaksana dan pemikir masa depan, mungkin kwrap di panggil Sur di kalangan masyarakat, dengan nama lengkap Suryo Purnomo, semenjak dibebankan amanah dipundaknya sebagai PAW Kepala Desa Sungai Jernih.

Kini desa ini kembali memancarkan aura positif dan terlihat jelas hasil di tangan beliau, sosok pemimpin yang arip, step by step pembangunan di desa ini terealisasi dengan baik, melalui program-program pemeritahanpun selalu diupayakan diperjuangkan di desa Sungai Jernih ini agar mendapat Bantuan dari pemeritah pusat maupun daerah. Di hari ini Rabu (02/05) melalui kegiatan pemerdayaan kembali Pemdes Sungai Jernih, bagikan 6 batang bibit durian Musang King per Kepala Keluarga (KK) yang berjumlah 142 KK.

Di dalam kesempatan ini PAW Kepala Desa Suryo Purnomo menjelaskan, “saya berharap kepada masyarakat agar dapat manfaatkan bibit ini sebaik-baiknya dan semoga bibit ini bermanfaat dan berguna untuk kita semua dan tidak hanya itu insyaallah di tahun ini dan sebentar lagi di desa Sungai Jernih ini melaksanakan Pilkades serentak, saya minta dan berharap jangan sampai ada perselisihan dikarenakan beda pilihan, siapa pun pemimpin desa ini nanti itulah pemimpin kita yang terbaik terpilih, maka dari itu tetap jaga hubungan bilateral, keharmonisan, kerukunan dan keamanan hingga tercipta Pilkades kondusif dan aman serta lancar,” ucap Suryo Purnomo dengan tegas.

Di dalam kegitan ini turut hadir Pemuka Adat, Perangkat Agama, Ketua BPD, Bhabinkamtibmas dan seluruh Pemdes  Suangai Jernih. (FB)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

DPRD Kota Bengkulu Siap Awasi Pendistribusian Beras PKHD

Kota Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu melalui Wakil Ketua Komisi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *