Home / Breaking News / Melalui Program Ketahanan Pangan Pupuk 5 Ton DiRealisasikan Secara Merata

Melalui Program Ketahanan Pangan Pupuk 5 Ton DiRealisasikan Secara Merata

Kepahiang, sinarnusantaranews.com – Dengan secara persuasif dan kondusif maupun kesiapan sampaipun realisasinya Kegiatan Ketahanan Pangan yang merealisasikan Pupuk Kepada masyarakat terbagi dengan baik dan secara merata, adapun di dalam ketahan pangan ini dibagi dua versi 10% untuk kesediaan bibit padi dan 10% untuk pupuk, maka dengan kegiatan yang sangat produktif ini masyarakat betul-betul terbantu.

Adapun di dalam kegiatan ini turut hadir langsung Bhabinkantibmas, Babinsa, Ketua BPD, Kepala Desa Imigrasi Permu, dan seluruh Pemdes Imigrasi Permu Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang.

Dalam penyampaian Kepala Desa M. Yunis memaparkan, “di dalam Kegiatan Ketahan pangan ini perlu diketahui bahwa kami bagikan 2 kategori yaitu 10% untuk Penyedian Pupuk dan 10% lagi untuk penyedian Bibit Padinya, jadi semua masyarakat kita bagikan secara merata dan transparan jika sehabis kegiatan ini ada masyarakat yang belum mendapatkan pupuk silahkan temui ke kantor desa maka akan kami bagikan juga, jadi jangan takut yang tidak terbagi, semuanya akan dapat,” tutur M Yunis.

Lanjutnya, “mengingat di hari ini bertepatan tanggal 1 Agustus 2022 sesuai dengan surat edaran dan ketentuan maka saya himbaukan kepada semua masyarakat agar dapat mengibarkan benderanya sebulan penuh untuk mengingat dan mengenang hari lahirnya kemerdekaan Republik Indonesia ini, maka dari itu wajib kita patuhi dan memasang bendera tersebut, dan saya ingatkan juga secara keras bagi masyarakat yang kedapatan menjual pupuk yang sudah dibagikan maka akan kami tidak dengan tegas sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku,” tutup Kepala Desa. (FB)

About adminSNN

Check Also

Antisipasi dan Evaluasi Serta Cegah Kenaikan Harga Pangan di Bengkulu Besama Senator

Bengkulu, Sinarnusantaranews.com – Badan Pusat Statistik (BPS) merilis naiknya harga-harga sejumlah komoditas seperti BBM, beras, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *