Senin , 19 Oktober 2020
Breaking News

Home / Bengkulu / Bengkulu Selatan / Memasuki New Normal, Desa Tanjung Alam Lakukan Kegiatan Posyandu Rutin

Memasuki New Normal, Desa Tanjung Alam Lakukan Kegiatan Posyandu Rutin

BENGKULU SELATAN, SNN – Pemerintah Desa Tanjung Alam, Kecamatan Kedurang Ulu Kabupaten Bengkulu Selatan memulai kegiatan rutin Posyandu yang mana beberapa bulan sebelumnya kegiatan Posyandu terhenti karena bencana Covid-19 jadi semua kegiatan berkumpul di balai desa Tanjung Alam dihentikan.

Pada awal awal bulan ini semua kegiatan berjalan normal seperti biasanya,” pernyataan tersebut dikatakan Kades Tanjung Alam Irawan Dinata Musalam Rabu (15/07) ketika ditemui oleh awak media di balai Desa.

Kepada awak media Kades Irawan Dinata Musalam juga menyampaikan, “aktivitas di Desa Tanjung Alam sudah berjalan normal setelah Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan menetapkan new normal, akan tetapi semua kegiatan harus mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditentukan Pemerintah,” ujarnya.

Pada kegiatan Posyandu, dari pantauan dilapangan, kegiatan rutin setiap bulan ini tetap dilakukan seperti biasa, yakni melakukan pemeriksaan ibu hamil dan balita, namun sedikit berbeda sebab masyarakat yang hadir harus tetap menjaga jarak, pakai masker, dan cuci tangan, sesuai dengan anjuran pemerintah. (A.H)

About adminSNN

Check Also

Impian Punya Akses Jalan Memadai Akan Segera Terwujud 

LEBONG, SNN – Impian masyarakat desa Sebelat Ulu-Sungai Lisai, untuk mendapati fasilitas akses jalan yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *