Home / Advertorial / Memasuki Pertengahan Bulan Puasa, Pj Tanjung Ning Simpang Bagikan BLTDD

Memasuki Pertengahan Bulan Puasa, Pj Tanjung Ning Simpang Bagikan BLTDD

Empat Lawang, Sinarnusantaranews.com – Pemerintah Desa Tanjung Ning Simpang Kecamatan Saling Kabupaten Empat Lawang membagikan bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa, Senin (10/04).

Acara pembagian BLT tahap 1 ini dihadiri, Kepala Desa Tanjung Ning Simpang, Bhanbinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua dan anggota BPD, PD, PLD dan seluruh perangkat desa,masyarakat setempat serta rekan media yang ikut menyaksikan acara tersebut.

Pj kepala desa Tanjung Ning Simpang Hurliansyah S.sos menyampaikan , jumlah masyarakat yang menerima bantuan langsung tunai dana desa sebanyak 32 keluarga penerima manfaat (KPM),jumlah penerima bantuan BLT itu hasil dari kesepakatan bersama melalui musdes.

“Ada sebanyak 32 KPM BLTDD yang dibagikan langsung sebanyak tiga bulan. Masyarakat yang mendapatkan bantuan ini memang masuk katagori miskin ekstrim, dan sangat layak untuk dibantu,” paparnya.

Lanjut Hur, setiap keluarga penerima manfaat (KPM) yang menerima uang sebesar 900 ribu untuk tiga bulan terhitung yakni dari bulan Januari, Februari dan Maret.

Dirinya berharap, selaku kepala desa Tanjung Ning Simpang bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat desanya .

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat, dan dapat dipakai untuk keperluan sehari hari dan dapat dipergunakan sesuai dengan kebutuhan keluarga,” tuturnya. (Bram)

About adminSNN

Check Also

Petugas Kebersihan Hingga Tukang Ojek di Sekayu Dapat THR

Sekayu, Sinarnusantaranews.com – Ratusan pejuang kebersihan mulai dari petugas kebersihan, petugas taman hingga tukang ojek …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *