Sabtu , 28 Maret 2020
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Lebong / Menciptakan Lapangan Pekerjaan Melalui Pengelolaan DD, Desa Sebelat Ulu

Menciptakan Lapangan Pekerjaan Melalui Pengelolaan DD, Desa Sebelat Ulu

LEBONG, SNN – Desa Sebelat Ulu Kecamatan Pinang Belapis Kabupaten Lebong, melakukan kegiatan pembangunan jalan lingkungan dan sarana olahraga dengan menciptakan lapangan pekerjaan untuk masyarakat desa, Minggu (15/12).

Dengan adanya Dana Desa (DD), desa Sebelat Ulu mampu menciptakan lapangan pekerjaan untuk masyarakat desa. Karena dengan adanya dana tersebut masyarakat ikut berpartisipasi secara langsung dalam proses pembangunan.

Kegiatan tahap tiga, tahun anggaran 2019 ini dilakukan untuk membangun sarana olahraga, yakni lapangan fultsal dengan ukuran 50×40 m, lapangan volli dan lapangan bulu tangkis.

Ahmad Bahori selaku kepala desa Sebelat Ulu mengatakan, “dengan adanya pembangunan tersebut mampu memfasilitasi masyarakat desa dalam kegiatan olahraga, dan dengan adanya pembangunan ini juga mampu memperkerjakan masyarakat desa sehingga bisa membantu ekonomi mereka, walaupun belum seberapa,” ujar Kades.

Kepala desa berharap dengan adanya pembangunan tersebut masyarakat desa Sebelat Ulu bisa merasakan pembangunan yang ada, dan dengan adanya DD mampu meningkatkan ekonomi masyarakat desa tentunya.

 

Pewarta : Bahtiar
Editor : Cyntia

About adminSNN

Check Also

Warga Kelurahan Tes RT 04 Lakukan Penyemprot Untuk Cegah Virus Corona

LEBONG, SNN – Untuk menghindari konflik Corona di masyarakat yang selalu menuai pro dan kontra, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *