Rabu , 21 Oktober 2020
Breaking News

Home / Daerah / Mengenal Lebih Jauh Sosok Rahmadi AB

Mengenal Lebih Jauh Sosok Rahmadi AB

MUKOMUKO, SNN – Rahmadi AB Adalah Seorang Politisi Muda dari  Kabupaten Mukomuko, Beliau adalah anak dari H. Abu Hurairah seorang politis yang kharismatiknya sampai hari ini terus dikenang, dan diabadikan untuk beberapa jalan yang ada di Mukomuko, beliau dikenal sebagai Politisi Pemersatu dan Pembangunan.

Beliau memulai karir politiknya Pada Tahun 1969 dengan Menjabat Pasirah selama 2 Periode, dan menjadi Anggota Dewan sebanyak 3 periode dan selama menjabat banyak kebijakan yang ia lakukan diantaranya membuka pintu dan ruas jalan, pemindahan dusun, Pemerataan wilayah serta bertarung merebut pembangunan dan bantuan untuk Wilayah Mukomuko. Berkat perjuangan dan kesuksesannya pada tahun 1984 beliau mendapatkan penghargaan serta tanda jasa berupa Pin Emas 24 Karat dan hari ini kita menikmati atas apa yang beliau perjuangkan.

Banyak mimpi yang belum bisa beliau selesaikan dan mimpi itu tersusun rapi dalam ingatan anak-anaknya, hari ini anaknya Bernama Rahmadi AB dengan tulus dan ikhlas dengan niat yang baik terjun pada Pilkada Kabupaten Mukomuko Tahun 2020 ini. Beliau ingin melanjutkan perjuangan apa yang telah Ayahanda perbuat dan rintis, dengan satu pesan yang sama agar jabatan yang dipikul dan diemban menjadi jembatan pahala dan jembatan menuju surga.

Di usia yang masih muda ini Rahmadi tercatat sebagai salah satu pengusaha muda yang sukses, kalau kita pikir apa yang beliau harapkan lagi ? Semua yang diinginkan bisa beliau miliki, akan tetapi beliau ikhlaskan diri dan wakafkan jiwa dan pikiran untuk memikirkan dan mengabdi pada masyarakat meninggalkan anak-anak yang masih membutuhkan kasih sayang seorang Bapak, meninggalkan keluarga dan jikalau terpilih pasti kesempatan dan kasih sayang juga terbagi dengan masyarakat tetapi semua itu beliau ikhlas demi mengabdikan diri pada masyarakat.

Hari ini tercatat Rahmadi AB sebagai salah satu calon kepala/wakil kepala daerah termuda dalam Kontestasi Pilkada Provinsi Bengkulu tahun 2020 dan beliau juga satu-satunya Perwakilan dari Daerah Pemilihan DAPIL 3 Mukomuko. (VIC)

About adminSNN

Check Also

Penyerahan Hasil TMMD Ke 109 TA 2020, Sukses dan Produktif

REJANG LEBONG, SNN – Dengan menjalankan protokol kesehatan kegiatan penyerahan hasil TMMD ke 109 tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *