Kamis , 15 April 2021
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Bengkulu / Korem 041/Gamas Gelar Komunikasi Untuk Menjaga Keutuhan dan Kemajuan Bangsa dalam Bingkai NKRI

Korem 041/Gamas Gelar Komunikasi Untuk Menjaga Keutuhan dan Kemajuan Bangsa dalam Bingkai NKRI

BENGKULU, www.sinarnusantaranews.com  Dalam rangka menjaga keutuhan dan kemajuan Bangsa dalam bingkai NKRI, Korem 041/Gamas menggelar kegiatan komunikasi sosisal dengan Bangsa lainya (Pembinaan Komunitas), Kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala Staf Korem 041/Gamas Kolonel Arh M. Fachmi Rizal Nasution dan diikuti oleh seluruh Komunitas yang ada di Kota Bengkulu, Bertempat di Gedung Balai Prajurit Korem 041/Gamas Jalan Pembangunan No.3 Padang Harapan Kota Bengkulu, Rabu (02/12).

Dalam kesempatan tersebut Kepala Staf Korem 041/Gamas Kolonel Arh M. Fachmi Rizal Nasution mengucapkan selamat datang, “terima kasih dan apresiasi atas kehadiran bapak ibu di Balai Prajurit Korem 041/Gamas, karena di tengah kesibukan, bapak – ibu masih meluangkan waktu untuk memenuhi undangan kami. Sungguh merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan tersendiri bagi kami, dapat bertatap muka dengan bapak ibu sekalian,” sampainya. 

Kolonel Arh M. Fachmi Rizal Nasution juga mengatakan, “pertemuan semacam ini tentu memiliki arti dan makna tersendiri, disamping untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Korem 041/Gamas dengan aparat pemerintah, juga merupakan wahana untuk menyamakan visi, misi dan persepsi dalam menyikapi situasi kehidupan Berbangsa dan Bernegara yang berkembang dewasa ini, baik dalam konteks kehidupan bermasyarakat, Berbangsa dan Bernegara, maupun masalah pembinaan kewilayahan yang menjadi tugas pokok Korem 041/Gamas,” tuturnya.

Kegiatan komunikasi sosial yang diselenggarakan pada hari ini merupakan salah satu program kerja Korem 041/Gamas yang dimaksudkan untuk meningkatkan kebersamaan, keselarasan dan membangun komunikasi dialogis serta memperkokoh sinergitas antara TNI dengan segenap komponen Bangsa, Sehingga diharapkan akan terwujud kesamaan sudut pandang dalam menyikapi berbagai permasalahan yang terjadi di wilayah Provinsi Bengkulu,” ujarnya.

Sementara itu Dedy Haryadi dari Komunitas Kenari Bengkulu yang sekaligus mewakili komunitas yang hadir pihaknya mengucapkan terimakasih atas undangan kegiatan komsos dengan bangsa lainya (Pembinaan Komunitas) yang dilaksanakan oleh Korem 041/Gamas, Beliau menyampaikan siap bekerjasama dan membantu program yang dilaksanakan oleh Korem 041/Gamas Khususnya dalam penanggulangan Bencana Alam yang terjadi di Provinsi Bengkulu. “Apabila Dibutuhkan Kami Siap Membantu” Pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pasi Puanter Korem 041/Gamas, Pasi Bakti TNI Korem 041/Gamas, Anggota Komunitas Kenari, Komunitas Honda Brio, Komunitas Tim Ayok, Komunitas Senilukis, Komunitas Blacklis, Komunitas Lotun, Komunitas Mangrove, Komunitas Surving, Komunitas MDC, Komunitas RBDC, Komunitas Panahan, Komunitas Mural dan Komunitas Mobil Panther Bengkulu. (RED)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Demi Hasilkan Data Akurat, Tim Pokja Tanjung Bungai 1 Sambangi Rumah Warga

  Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Untuk menindaklanjuti instruksi dari Menteri Desa, melalui dirjen tanggal 1 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *