Jumat , 14 Agustus 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Bengkulu Selatan / Menjelang Hari Raya Idul Adha, Pemdes Jeranglah Rendah Salurkan BLT

Menjelang Hari Raya Idul Adha, Pemdes Jeranglah Rendah Salurkan BLT

BENGKULU SELATAN, SNN – Untuk meringankan beban warganya, Pemerintah Desa (Pemdes) Jeranglah Rendah salurkan BLT tahap III bertepatan dengan tahun ajaran baru sekolah SD, SMP dan SMA, serta hari Raya Idul Adha, pernyataan tersebut disampaikan Kades Jeranglah Rendah Endy Wijaya dalam sambutannya dihadapan warga penerima bantuan BLT di balai Desa, Senin (27/07).

Masih menurut Kades yang mengatakan, “kenapa BLT tahap III kita salurkan agak molor dari jadwal yang sudah ditentukan, itu memang kami sengaja agar warga penerima BLT di Desa Jeranglah Rendah bisa memanfaatkannya sebaik mungkin, untuk kebutuhan memasuki tahun ajaran baru masuk sekolah dan menjelang hari Raya Idul Adha, tentu kebutuhan mendesak di masyarakat kami banyak sekali,” terang Kades.

Dengan disalurkannya BLT tahap III ini harapan saya sebagai Kades agar dana bantuan ini digunakan kebutuhan yang mendesak,” jelas Kades.

Terpisah ketua BPD Desa Jeranglah Rendah Milian mengucapkan terima kasih kepada warga penerima BLT yang telah tertib, mematuhi protokol kesehatan pakai masker, jaga jarak dan cuci tangan.

Milian juga berharap bagi warga penerima BLT agar digunakan sesuai kebutuhan, “manfaatkan dana bantuan ini sesuai dengan kebutuhan,” ujarnya. (ADV)

 

Laporan : Aslan H.

About adminSNN

Check Also

Polsek Lebong Selatan Kembali Bagikan Sembako Polri Kepada Warga Di 2 Lokasi

LEBONG, SNN – Dengan penuh semangat Polsek Lebong Selatan bagikan bantuan sembako Polri kepada masyarakat yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *