Home / Breaking News / Menjelang Idul Fitri 1444 H, Prapelaksanaan Kegiatan Benuang Galing Berjalan Lancar

Menjelang Idul Fitri 1444 H, Prapelaksanaan Kegiatan Benuang Galing Berjalan Lancar

Kepahiang, Sinarnusantaranews.com – Dengan menghitung Hari Menjelang Idul Fitri 1444 H dan bertepatan pekan terakhir bulan Ramadhan Pemdes Benuang Galing melaksanakan Prapelaksanaan kegiatan dengan secara terbuka dan transparan dengan anggaran Dana Desa tahun 2023 akan segera direalisasikan bangunan fisik berupa Rabat Beton dengan Volume Lebar 3 meter dan panjang 400 Meter yang akan di bangun di dusun 3 dan Bak penampungan Air di dusun 5 satu titik.”

Mohon kepada masyarakat agar tetap selalu optimis di dalam membantu untuk membangun desa Benuang Galing ini lebih maju lagi, maka dari itu di moment yang begitu berharga ini kembali kami jelaskan bahwa di tahun 2023 ini kita akan membangun Jalan Rabat Beton dan Bak penampuangan Air dan ini kita sama tahu bahwa anggaran kita di tahun 2023 ini jauh lebi kecil dibandingkan di tahun sebelumnya, anggaran Dana Desa di tahun 2023 ini kita di potong sebesar 200 juta, maka dengan anggaran terbatas kita dapat terapkan bangunan hanya sebatas itu,” tutur Heri Slalmon S.Sos.

Lanjutnya, “dengan kegiatan di tahun ini saya nyatakan bagi masyarakat yang memiliki keahlian di dalam pembuatan jalan rabat beton tersebut silahkan untuk bekerja sesuai dengan ketentuan HOKnya maka dengan hal tersebut semoga masrakat desa Benuang Galing ini dapat terbantu dengan baik,” tutup Kepala Desa.

“Dengan rasa syukur dan memohon ridho Allah SWT semoga di dalam melaksanakan kegiatan di tahun 2023 di desa Benuang Galing ini selalu dilancarkan dan untuk memulai kegiatan saya nyatakan secara terbuka Kegiatan Prapelaksanaan kegiatan ini saya nyatakan resmi,” tutur Camat Seberang Musi Dr. Idris.

Hadir dalam kegiatan ini, Dinas PMD Kabupaten Kepahiang, Camat Seberang Musi Dr. Idris, Bhabinkamtibmas, Babinsa, PLD, Ketua BPD dan seluruh Pemdes Benuang Galing dan perwakilan masyarakat. (FB)

About adminSNN

Check Also

Diduga Banyak Permainan Hingga Kegiatan Fiktif yang Dilakukan Kades Air Pesi

Kepahiang, Sinarnusantaranews.com – Berdasarkan temuan Tim Investigasi SNN di lapangan salah satu terdapat di Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *