Jumat , 17 September 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Menjelang Lebaran, Pemdes Bioa Puteak Bagikan BLT-DD Tahap I

Menjelang Lebaran, Pemdes Bioa Puteak Bagikan BLT-DD Tahap I

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Bertempat di Posko pembatasan, kegiatan Masyarakat (PPKM) Desa Bioa Puteak Kecamatan Pinang Belapis Kabupaten Lebong menyalurkan BLT DD tahun anggaran 2021 tahap pertama dengan jumlah penerima 20 (KK), Senin (10/05).

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Pinang Belapis Erwantoni, Kepala Desa Bioa Puteak Zulkaidi, BPD, Babinsa, Bhabinkamtibmas, perangkat desa serta pendamping desa dan masyarakat penerima bantuan.

Tentu saja acara ini berlangsung sukses dan kondusif dengan tetap mematuhi protokoler kesehatan.

Zulkaidi selaku Kepala Desa Bioa Puteak dalam kata sambutannya menyampaikan, “alhamdulillah, hari ini kita bisa menyalurkan bantuan BLT-DD tahap pertama berdasarkan hasil musyawarah bersama, untuk 20 KK penerima BLT DD ini adalah orang yang benar-benar layak,” ujar Zulkaidi.

Selain itu Kades juga berharap, “dengan adanya bantuan langsung tunai yang sumber dari dana desa tersebut dapat meringankan beban masyarakat dimasa pandemi ini dan apalagi jelang dua hari ini kita akan merayakan hari kemenangan yaitu Idul Fitri semoga dengan adanya bantuan ini dapat untuk membeli kebutuhan pokok di hari raya nanti,” tambahnya.

Lanjutnya, “kami atas nama Pemdes Bioa Puteak beserta masyarakat mengucapkan Selamat hari Raya Idul Fitri 1442 Hijiriah /  2021 Masehi dan saya juga menghimbau kepada masyarakat khususnya Bioa Puteak agar patuhilah Protokoler kesehatan jaga jarak mencuci tangan memakai masker menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal dan hindari kerumunan, agar terputus mata rantai covid 19,” tutup Kades Zulkaidi. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Kepsek SMA N 1 Lintang Kanan Bersama TNI-Polri Gelar Vaksinasi Covid-19 di Lingkungan Sekolah

Lintang Kanan| Empat Lawang, sinarnusantaranews.com – Untuk memerangi peredaran virus Covid-19 yang saat ini masih menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *