Kamis , 22 April 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Menuju 1.000 Jalan Mulus Kabupaten Lebong

Menuju 1.000 Jalan Mulus Kabupaten Lebong

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Pada Selasa (23/02) Dinas PUPR-HUB Menegaskan terkait visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati yang terpilih tentang pembangunan 1.000 jalan di Kabupaten Lebong.

Kabid Bina Marga Dinas PUPR- Hub menanggapi visi dan misi tersebut. Jika 1.000 jalan tersebut dibangun maka usulan akan dimasukkan terlebih dahulu di Bappeda dan tahun ini.

DPUPR- Hub akan menjalankan program BAI aplikasi seperti master jaringan Jalan Kabupaten Lebong guna untuk mengontrol dan mengevaluasi sehingga visi dan misi Bupati dan wakil bupati terpilih ini bisa dikontrol secara tersistem,” terangnya.

Pada penjelasannya Haris Santoso juga berharap bupati dan wakil bupati terpilih saat ini mampu mensupport kinerja dari dinas PUPR- Hub itu sendiri dan mampu menjemput bola  pendanaan di pusat.

Selain itu Kabid Bina Marga Dinas PUPR-Hub Kabupaten Lebong ini juga berharap agar  kedepannya pembangunan 1.000 mulus di Kabupaten Lebong dapat terealisasi secepatnya. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Terus Membangun, Pemdes Ketenong Jaya Terus Tingkatkan Pelayanan Prima

 Hendri Kades Ketenong Jaya   Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Patut diapresiasi hasil kinerja dan pencapaian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *