Kamis , 15 April 2021
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Menyatu Dengan Masyarakat, Personil Kodim 0409/RL Laksanakan Kegiatan TMMD ke-109 Tahun 2020

Menyatu Dengan Masyarakat, Personil Kodim 0409/RL Laksanakan Kegiatan TMMD ke-109 Tahun 2020

LEBONG, SNN – Kemanunggalan TNI dan rakyat dan pola operasional TNI dalam membantu pembangunan daerah, terwujud melalui kegiatan TMMD yang dilaksanakan di Desa Sebelat Ulu-Sungai Lisai, Jum’at (25/09).

Program TMMD ke 109 tahun 2020 dilaksanakan melalui proses perencanaan yang mengutamakan aspirasi dan kepentingan masyarakat di daerah sasaran dengan menggunakan bottom up planning system, yang dilaksanakan secara komprehensif dan integral.

Karena melibatkan semua unsur yang terkait mulai dari tingkat desa dan kelurahan, sasaran-sasaran yang dipilih berdasarkan skala prioritas, diteliti dan dipadukan dengan program pemerintah daerah kemudian di bahas di forum DPRD untuk disahkan menjadi program pembangunan daerah.

Desa Sebelat Ulu-Sungai Lisai Kecamatan Pinang Belapis Kabupaten Lebong yang jadi sasaran program TMMD ke 109 tahun 2020, wilayah binaan Danramil 409-01/LU Kapten Inf Lilik Yuniarso.

Selaku Komandan Satuan Setingkat Kompi (DAN SSK) yang didampingi Kapten CBA Muhammad Arif selaku Pasiter Satgas serta Dandim 0409/RL Letkol Inf Sigit Purwoko SE. (MNHR)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Demi Hasilkan Data Akurat, Tim Pokja Tanjung Bungai 1 Sambangi Rumah Warga

  Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Untuk menindaklanjuti instruksi dari Menteri Desa, melalui dirjen tanggal 1 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *