Senin , 19 April 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Meski Cuaca Tak Bersahabat, Pemdes Suro Baru Tetap Laksanakan Monitoring Bersama Tim PPHP

Meski Cuaca Tak Bersahabat, Pemdes Suro Baru Tetap Laksanakan Monitoring Bersama Tim PPHP

KEPAHIANG| BENGKULU, www.sinarnusantaranews.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Suro Baru, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang, hari ini Jum’at (18/12) laksanakan monitoring hasil pembangunan fisik desa tahun anggaran 2020 bersama tim Panitia Pemeriksa Hasil Pekerjaan (PPHP) dengan jumlah 2 item pembangunan.

Bangunan yang telah diselesaikan oleh Pemdes Suro Baru dan diperiksa langsung oleh tim PPHP yakni 1 titik drainase dan 1 titik rabat beton.

Dari pantauan awak media www.sinarnusantaranews.com di lokasi , tampak hadir dalam kegiatan ini, PMD Kabupaten Irwan A, Kasi PMD Kecamatan, Mirfan SH, Camat Ujan Mas Sofyan Amsah SE, PMD Made Surade, Kasubag Perencanaan Pajar Jaya S.Pd, PLD, PDTI, TA,  Babinsa Sertu Batirul, Kanit Binmas Aipda Darmaji, SH, Ketua TPK Supriyadi, BPD dan Kepala Desa beserta perangkatnya.

Pada sambutan Kepala Desa Suro Baru Asep Priatna menyampaikan, kepada undangan yang hadir, “terima kasih kepada semua pihak yang sudah hadir dalam acara kita ini, walaupun cuaca kurang bersahabat, tidak menyurutkan tim pelaksana PPHP untuk mengecek fisik yang sudah kami bangun, alhamdulillah hasil dari PPHP kita ini, tidak ada kendala/sesuai dengan yang diharapkan, semoga fisik ini bisa bermanfaat, kedepannya untuk kita bersama,” jelas beliau.

Lanjutnya, “kepada masyarakat saya harap kedepannya agar bangunan ini bisa dijaga dan dirawat dengan sebaik mungkin.”

Selain itu Camat Ujan Mas, Sofyan Amsah. SE, pada kesempatan yang sama mengimbau masyarakat desa Suro Baru untuk selalu mengikuti anjuran protokol kesehatan, “di tengah pandemi covid-19 ini kita semua diwajibkan agar belajar pola hidup sehat seperti membersihkan pekarangan rumah dan membuang sampah pada tempatnya, agar kita terhindar dari penyakit apapun,” himbau Camat. (IBN)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Pemdes Cawang Lama Tuntaskan Pembagian BLT DD Tahap 1 TA 2021

Rejang Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Pemerintah Desa (Pemdes) Cawang Lama Kecamatan Selupu Rejang, Kabupaten Rejang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *