Senin , 1 Juni 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Michael Ferly HIPMI, Pemerintah Bentuk Gugus Tugas Ekonomi Pasca Covid-19

Michael Ferly HIPMI, Pemerintah Bentuk Gugus Tugas Ekonomi Pasca Covid-19

BENGKULU, SNN – Pemerintah perlu melakukan terobosan untuk penanganan pasca Covid-19 ini berakhir, akibat pandemi Corona yang melanda dunia ini. dampak yang ditimbulkan tidak saja masalah sosial, politik maupun ekonomi.

Menanggapi masukan dan saran HIPMI pusat, Ketua Bidang Pariwisata BPD Hipmi Provinsi Michael Ferly saat dimintai tanggapannya, pada Selasa (14/04) mengatakan, “memang perlu pemerintah membuat suatu terobosan program-program agar pasca Covid-19 ini berakhir.”

“Itu sangat perlu sebuah program agar geliat ekonomi kita kembali stabil pasca krisis Corona ini, masukan dari Sekjen Hipmi Pusat agar pemerintah membuat gugus tugas ekonomi adalah langkah kongkrit dari pelaku usaha. untuk membantu pemerintah menata ekonomi,” papar pria yang juga ketua KNPI Bengkulu Tengah ini.

Lebih lanjut Michael mengatakan, “krisis Corona ini telah memukul dunia usaha semua kena dampak yang luar biasa, harapan kita pemerintah pusat maupun daerah mempersiapkan pemberdayaan ekonomi untuk ketahanan pangan, bisa dengan memberikan bantuan bibit gratis, seperti jagung atau padi agar kebutuhan pangan masyarakat tercukupi pasca Corona,” tutup pria yang juga calon ketua umum BPD Hipmi Provinsi Bengkulu ini. (RED)

About adminSNN

Check Also

Penyaluran BLT-DD Ketenong Jaya Tahap 1 Diberikan Secara Tunai Kepada 98 KK

LEBONG, SNN – Pemerintah Desa Ketenong Jaya, Kecamatan Pinang Belapis Kabupaten Lebong laksanakan kegiatan penyaluran …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *