Selasa , 14 Juli 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Muko-Muko / Mobil Penjual Mainan, Serempet Seorang Anak di Desa Pondok Panjang

Mobil Penjual Mainan, Serempet Seorang Anak di Desa Pondok Panjang

 

MUKOMUKO, SNN – Pepatah minang mengatakan, mujur tak dapat di tolak, untung tak dapat di raih, begitulah yang dialami seorang sopir penjual mainan anak-anak yang tidak sengaja menabrak seorang anak kecil yang berlari ke arah mobil yang sedang dikendarainya, Selasa (04/02).

Seorang sopir bernama Irul (42) mobil Mega Carry dengan nopol BA 9838 GP berwarna silver asal Painan, yang merupakan penjual barang mainan Anak-anak.

Dengan perjalan slow melewati jalan Bendungan Air Manjuto, tepatnya Di Desa Pondok Panjang Kecamatan V Koto Kabupaten Mukomuko. Menurut keterangan sopir Irul (42) yang menjelaskan kepada wartawan SNN ketika berada di Puskesmas Lubuk Pinang.

“Tidak di sangka, saya lewat didepan rumah korban kecelakaan, saya membawa mobil paling kencang di spidometer lari 20, karena saya mau jualan, mainan anak-anak, tak menyangkan seorang anak kecil keluar pagar berlari ke arah mobil saya, seketika saya kaget dan mengerem mobil mendadak, namun malang tak dapat ditolak, untung tak dapat diraih,anak tersebut yang numbur mobil,” jelas Irul.

Tak di sangka anak umur 5 tahun sebut saja namanya Buyung Bin Jasmedi, keluar dari pagar, berlari kearah mobil, sopir langsung kaget karena tidak hilang akal masih bisa dikendalikan, saya rem mobil mendadak, namun malang tak dapat ditolak, untung tak dapat diraih anak tersebut telah berbenturan dengan mobil.

Untuk minta pengobatan insetif, sopir mobil Mega Carry tersebut langsung membawa anak itu ke Puskesmas terdekat yakni Puskesmas Lubuk pinang.

“Anak tersebut sudah di cek oleh pihak Puskesmas, yang mengalami luka di bagian tangan kanan, dan sopir mobil bertanggung jawab segala resiko, sementara kejadian ini, mungkin diselesaikan secara kekelurgaan itu harapan saya,” ungkap Irul.

Melalui pemberitaan di media Sinar Nusantara News, mudah-mudahan kedepannya mari kita waspada anak kita main di jalan raya supaya kedepannya tidak terulang lagi. (A.R)

About adminSNN

Check Also

1 Warga Terjangkit DBD, Pemdes Lakukan Penyemprotan Fogging Diseluruh Desa

LEBONG, SNN – Bentuk kepedulian Pemerintah Desa Tambang Sawah Kecamatan Pinang Belapis Kabupaten Lebong, terhadap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *