Minggu , 1 Agustus 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Monev Desa Mangkurajo, Pembangunan GSG Tinggal Tahap Finishing

Monev Desa Mangkurajo, Pembangunan GSG Tinggal Tahap Finishing

Lebong| Bengkulu, www.sinarnusantaranews.com – Pemerintah desa Mangkurajo Kecamatan Lebong Selatan Kabupaten Lebong hari ini Selasa (26/01) melaksanakan Monitoring dan Evaluasi (Monev) pembangunan yang menggunakan Dana desa tahun anggaran 2020.

Turut hadir dalam kegiatan Kapolsek Lebong Selatan, Camat Lebong Selatan Fendi SE, Kepala desa Mangkurajo M.Zaheri, Babinsa Irwansyah, Bhabinkamtibmas Hendra, TA (Tenaga Ahli) Yudi, perwakilan Dinas PU, TPK pelaksana dan perangkat desa.

Untuk pembangunan fisik Pemdes Mangkurajo membangun Gedung Serba Guna yang terletak di dusun III dengan ukuran 10×20 m

Kepala desa Mangkurajo M.Zaheri menyampaikan, “seperti yang kita lihat memang kita agak terlambat dalam proses pencairan dan di awal pekerjaan kita terkendala dengan cuaca,tapi kami akan berusah semaksimal mungkin dan insya Allah dalam waktu 15 hari akan selesai 100 persen” ujarnya.

Kades juga menjelaskan pembangunan gedung serba guna ini merupakan usulan dari masyarakat khususnya dusun 3 dan sudah melalui beberapa tahapan musyawarah yang mana nantinya gedung ini bisa digunakan untuk acara-acara desa dan kegiatan masyarakat.

Sementara pihak Tenaga ahli (TA) Kabupaten Lebong Yudi berharap, “untuk pekerjaan gedung serba guna ini untuk finishingnya harus lebih baik dan rapi, untuk waktu yang ditargetkan kepala desa insyaallah bisa selesai bila perlu lembur dan segera diselesaikan baik itu fisik dan administrasi,” himbaunya. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Sekber Media Minta Inspektorat Periksa Pembangunan Rabat Beton Desa Palak Bengkerung

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com  – Terkait Berbagai isu tak sedap yang menerpa Desa Palak Bengkerung Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *