Rabu , 21 Oktober 2020
Breaking News

Home / Daerah / Monev Desa Weskust, Tim Cek Langsung Lokasi Pembangunan

Monev Desa Weskust, Tim Cek Langsung Lokasi Pembangunan

KEPAHIANG, SNN – Dalam rangka untuk meningkatkan azaz pengelolaan keuangan desa yang lebih evektif, efisien, partisipatif dan akuntabel, Tim monitoring dan evaluasi (Monev) pengelolaan keuangan desa Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang melaksanakan Monev di Desa Weskust, Senin (05/10).

Tim Monev Kecamatan Kepahiang disambut langsung oleh Kepala Desa Weskust Ari Setiawan dan perangkatnya. Monev dihadiri langsung oleh perwakilan dari Dinas PMD, pihak Kecamatan, PDTI, PLD dan pihak lainnya.

Tim Monev memantau secara langsung 2 item pembangunan yang tengah dilakukan oleh Pemerintah Desa Weskust seperti 1 titik pembangunan drainase dan 1 titik pembangunan Tembok Penahan Tanah (TPT).

Ketika ditemui awak media Kepala Desa Wiskust Ari Setiawan menyampaikan, “monev ini kita laksanakan dan kita langsung ke lokasi fisik yang sedang di bangun, agar tidak ada hal-hal yang sifatnya tidak transparan. Maka, hari ini kita adakan kegiatan Monev, sebelum pencairan Dana Desa tahap dua yang dianggarkan pada tahun 2020 ini,” terangnya.

Lanjutnya, “harapan saya selaku pemerintah desa weskust, untuk kedepannya pembangunan ini sesuai dengan harapan kita bersama, karena apapun yang kita bangun ini adalah hasil dari kesepakatan masyarakat melalui Musdus dan Musdes,” tutup Ari. (IBN)

About adminSNN

Check Also

Penyerahan Hasil TMMD Ke 109 TA 2020, Sukses dan Produktif

REJANG LEBONG, SNN – Dengan menjalankan protokol kesehatan kegiatan penyerahan hasil TMMD ke 109 tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *