Kamis , 22 April 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Monitoring Evaluasi (Monev) Desa Sukau Datang 1, Ini Penjelasan Kades

Monitoring Evaluasi (Monev) Desa Sukau Datang 1, Ini Penjelasan Kades

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Demi mengevaluasi kinerja pemerintah desa, pihak dari kecamatan, PMDSos dan pihak terkait dalam pengecekan pembangunan desa, melaksanakan evaluasi dan monitoring pembangunan desa.

Desa Sukau Datang 1 hari ini Selasa (23/02) melaksanakan monitoring dan evaluasi pembangunan di tahun 2020 lalu.

Turut hadir kepala desa Sukau Datang Suwan, Camat Pelabai A.Hutabarat, S. Sos, Kapolsek Lebong Atas,Tenaga Ahli (TA), Pendamping Desa (PD) dan perangkat desa yang sempatkan untuk hadir.

Dihadapan para tamu undangan, Kepala Desa Sukau Datang 1 Suwan meyampaikan, “alhamdulilah, kegiatan hari ini Monev Dana Desa anggaran Tahun 2020 berjalan lancar dan kondusif, untuk itu saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah bekerja dengan maksimal dan yang juga bisa hadir pada hari ini,” sampai Kades.

Desa Sukau Datang 1 tahun ini membangun Embung Desa dan sudah kita beri penerangan Listrik, semoga apa yang telah kita bangun bisa bermanfaat untuk semua dan saya berharap bisa di jaga dan dirawat bersama karna ini merupakan tanggung jawab kita semua.”

Kepala desa juga menambahkan akan lebih maksimal dalam bekerja melayani masyarakat dan pembangunan di desa guna mencapai desa yang maju kedepannya.

Acara ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dari pemerintah, demi memutus mata rantai penyebaran virus covid-19. (Yunus Joker)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Terus Membangun, Pemdes Ketenong Jaya Terus Tingkatkan Pelayanan Prima

 Hendri Kades Ketenong Jaya   Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Patut diapresiasi hasil kinerja dan pencapaian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *