Jumat , 16 November 2018
Breaking News
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / Bengkulu / Kepahiang / Monitoring Kegiatan DD/ADD Di Desa Lubuk Saung

Monitoring Kegiatan DD/ADD Di Desa Lubuk Saung

KEPAHIANG, SNN – Dalam rangka monitoring dan avaluasi kegiatan pembangunan di desa Lubuk Saung yg bersumber dana dari Dana Desa (DD) Alokasi Dana Desa (ADD) tahun 2018 hari ini senen 08/10/2018 tim monitoring dan evaluasi pelaksanaan kegiatan DD/ADD dispermades kabupaten Kepahiang telah melaksanakan monev kegiatan DD/ADD di Desa Lubuk Saung Kecamatan Seberang Musi, Kabupaten Kepahiang.

Pelaksanaan monev dihadiri langsung oleh Zaidan Jauhari Camat Seberang Musi, Sohin Taswin S.Sos Kades Desa Lubuk Saung, serta pihak pendamping lainnya yaitu Babhinkamtibmas, Babinsa, Ketua BPD, PLD, PDTI, KTPK, Staff PMD, Kaur dan seluruh aparatur desa Lubuk Saung.

Rangkaian materi yang dibahas dalam monitoring dan evaluasi Pelaksanaan DD/ADD ini meliputi Pemeriksaan Administrasi, SPJ kegiatan DD/ADD tahap II tahun 2018 ini, serta cek/kunjungan langsung ke lokasi kegiatan fisik yang didanai DD/ADD.

Tujuan tim monev ke lokasi kegiatan bertujuan untuk melihat secara langsung hasil kegiatan fisik baik yg didanai DD/ADD guna memperoleh gambaran riel pelaksanaan kegiatan fisik untuk evaluasi kedepannya

 

Hasil yang didapat dari kunjungan tim monev ke beberapa titik kegiatan mulai dari rabat beton, drainase dan pelapis tebing. Alhamdulillah dari keseluruhan kegiatan tersebut sudah terealisasi dengan baik dan sudah sesuai dengan RAP, termasuk SPJ terpenuhi angka100%.

Pewarta  : Dudi Sugiance

Editor     : Andita

About adminSNN

Check Also

Kepala Desa “AROGAN “Lapen Dan Drainase Asal Jadi

REJANG LEBONG, SNN – Pembangunan Lapen dan Drainase dinilai asal jadi, oknum Kepala Desa Air …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *