Selasa , 26 Januari 2021
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Breaking News / Monitoring PPHP Desa Taba Santing dan Verifikasi dengan Sukses

Monitoring PPHP Desa Taba Santing dan Verifikasi dengan Sukses

Kepahiang| Bengkulu, www.sinarnusantaranews.com Dengan pembukaan acara monitoring PPHP di Desa Taba Saling bersamaan dengan Desa Taba Santing Kecamatan Tebat Karai Kabupaten Kepahiang penuh barokah dan lancar, secara transparan kegiatan PPHP di Desa Taba Santing berjalan dengan baik sukses.

Tim PPHP yang diketuai oleh Firmansyah ST dari Dinas PUPR Kabupaten Kepahiang  langsung didampingi dari pihak Dinas PMD bapak Hendro, memeriksa fisik dan administrasi dengan kondusif serta transparansi serta akuntabilitas yang tinggi.

Adapun kegiatan monitoring didalam PPHP ini terdiri dari telpord, Tembok Pelapis Tebing (TPT) yang terdiri dari beberapa titik.

Dalam kegiatan ini turut hadir Camat Tebat Karai, Kapolsek Tebat karai dan Kanit Intel, Babinsa, Dinas PMD, Dinas PUPR, seluruh Pemdes Taba Santing dan Ketua BPD Taba Santing.

Didalam pemaparan dari tim monitoring PPHP menyampaikan, “Alhamdulillah tidak ada kendala dan temuan, cukup bagus dan transparan, oleh karena itu tinggal penyerahan kepada masyarakat Desa Taba Santing sehingga fasilitas yang sudah di bangun di tahun 2020 ini dapat digunakan oleh masyarakat dan dapatlah menjaganya dengan baik sehingga dapat bermanfaat dengan jangka panjang,” ucap Firmansyah ST.

Dilanjutkan Kepala Desa Taba Santing memaparkan, “bangunan ini kita bangun berdasarkan musyawarah dan keinginan masyarakat sehingga pada tahun 2020 ini dan menggunakan Dana Desa dapat kita realisasikan dengan baik dan alhamdulillah tidak ada kendala dan temuan sampai saat ini, jalan telpord ini kita buat yang pertama untuk sektor memperlancarkan pengeluaran hasil bumi masyarakat dan jalan ini dapat digunakan juga oleh masyarakat Taba Santing dan sekitarnyasebab jalan ini sangat produktif dan bisa jadi alternatif sehingga azas manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat, dan kedepannya akan kita rencanakan untuk pariwisata ataupun yang bisa menarik pendapatan Desa,” ucap Riskon Trunajaya S.Pdi. (FB)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Monev Desa Mangkurajo, Pembangunan GSG Tinggal Tahap Finishing

Lebong| Bengkulu, www.sinarnusantaranews.com – Pemerintah desa Mangkurajo Kecamatan Lebong Selatan Kabupaten Lebong hari ini Selasa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *