Jumat , 24 September 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / MPC PP Kabupaten Kaur Gelar Musdalub, “Tudisman Terpilih Jadi Ketua”

MPC PP Kabupaten Kaur Gelar Musdalub, “Tudisman Terpilih Jadi Ketua”

Kaur| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Kaur menggelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) di Gedung Serba Guna (GSG) Pemda Kaur, Jum’at (27/08).

Dalam Musdalub yang dibuka oleh Plt Asisten 1 Setda Kaur Drs Sinaruddin dan dihadiri Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Provinsi Bengkulu Drs. Rachmat Riyanto ST.,M.AP pengurus PP Kabupaten Kaur itu, Tudisman S.Sos terpilih sebagai Ketua MPC PP Kabupaten Kaur periode 2021-2024.

Dalam sambutannya, Bupati Kaur yang disampaikan Plt Asisten 1 Setda Kaur Sinaruddin itu mengajak jajaran Pemuda Pancasila Kabupaten Kaur tetap fokus pada perannya dalam pembangunan di daerah.

Saya ucapkan selama untuk ketua MPC PP yang baru, dan diharapkan jajaran Pemuda Pancasila Kaur selalu memberikan warna positif dengan berbagai peran dan kegiatannya untuk mendorong pembangunan di segala sektor di Kabupaten Kaur ini,” kata Asisten 1.

Dikatakannya, dimana PP merupakan salah satu organisasi kepemudaan. Akan tetapi pada saat ini tidak lagi terbatas hanya sebagai organisasi kepemudaan saja, melainkan berbasis publik artinya setiap potensi masyarakat menjadi wilayah pengabdian pemuda pancasila.

Untuk itu pihaknya optimis akan kehadiran organisasi pemuda pancasila yang memiliki sumber daya manusia mumpuni dan profesional dalam berorganisasi akan membawa angin segar bagi Kaur. Sebab, organisasi kemasyarakatan Pemuda Pancasila merupakan salah satu organisasi yang besar, yang keberadaannya ada dimana-mana.

Kita menyampaikan apresiasi yang mendalam kepada pemuda pancasila sebagai mitra kerja pemerintah dalam pembinaan karakter mental dan moral kepada pemuda dan pemudi Kaur. Selamat dan sukses untuk para pemuda pancasilah bekerjalah dan bekaryalah, karena karya tak akan hilang walaupun kita nanti akan meninggalkannya,” tandasnya.

Ketua Ketua MPW Provinsi Bengkulu Drs. Rachmat Riyanto ST.,M.AP dalam sambutannya juga mengucapkan selamat atas terpilihnya Tudisman sebagai Ketua MPC PP Kabupaten Kaur.

Ia berharap kepada seluruh anggota PP agar menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) serta bersinergi dengan pemerintah daerah dalam membangun Kaur.

Saya berharap nantinya, semua pengurus dapat menjalankan tupoksinya dengan baik serta benar-benar serius, jaga kokompakan sehingga Pemuda Pancasila dapat berperan nyata di Kabupaten Kaur ini,” harapnya.

Sementara itu, Ketua MPC PP Kabupaten Kaur terpilih Tudisman S. Sos dalam sambutanya juga menyampaikan, dimana terpilihnya ia sebagai Ketua MPC PP Kaur ini merupakan kemenangan seluruh Pemuda Pancasila Kaur.

Dimana menurutnya, kepercayaan dan amanah dan apa yang diberikan akan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk perkembangan PP Kaur. Ia juga mengajak para pemuda Pancasila bersatu berkontribusi dalam membangun Kaur.

Tanpa saudara saya tak bisa berdiri disini. Dan program ke depan bersama-sama besarkan PP. Juga saya ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada rekan-rekan pemuda pancasila yang telah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai ketua MPC PP Kaur,” tandasnya. (ADV)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Penandatanganan MoU di Kecamatan Saling Terlaksana dengan Baik

Empat Lawang, sinarnusantaranews.com – Setelah mengunjungi tiga Kecamatan,  Pendopo Barat, kecamatan Sikap Dalam dan Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *