Jumat , 16 April 2021
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Muscab Hipmi Kota Bengkulu, Ini Pesan JFS

Muscab Hipmi Kota Bengkulu, Ini Pesan JFS

KOTA BENGKULU, SNN – Badan pengurus cabang Bpc Hipmi Kota Bengkulu di bawah kepemimpinan Plt Ketum Joko Fajar Santoso sukses menggelar Muscab untuk menentukan ketua umum periode 2020-2023.  Terpilih Ahmad Basir Dirut CV Cahaya Air Nelas, Senin (31/08) di salah satu hotel di Kota Bengkulu.

Joko Fajar Santoso saat dihubungi mengatakan, “tugas saya telah selesai menyiapkan muscab untuk Bpc Hipmi definitif pertama, saya ucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat dalam pelaksanaan Muscab ini,” ujar pria murah senyum ini.

Disinggung kemana setelah tidak lagi menjabat Plt Bpc Hipmi Kota Bengkulu, anak muda yang juga Dirut Cv Fajar Trans Sentosa ini mengatakan, “saya ingin istirahat dulu, ingin fokus membangun usaha, saya kira cukup dua tahun ini sebagai Plt, biarkan yang lain membesarkan Hipmi Kota,” tuturnya.

Ditanya apakah akan maju di pencalonan ketua umum Bpd Hipmi Provinsi 2021, pria penyuka warna biru ini hanya tertawa sembari berkata, “haha, yang jelas kita istirahat dululah, seperti dari awal saya ingin fokus berwirausaha meski tidak lagi di Hipmi” tutupnya. (Red)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Pemdes Suka Marga Laksanakan Titik Nol  Pembangunan JUT Telford TA 2021

Rejang Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Pemerintahan Desa (Pemdes) Suka Marga Kecamatan Curup Selatan Kabupaten Rejang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *