Jumat , 17 September 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Musdes Gunung Alam, Kades Apresiasi Hasil Kerja Tim Pokja

Musdes Gunung Alam, Kades Apresiasi Hasil Kerja Tim Pokja

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Pemerintah Desa Gunung Alam Kecamatan Tubei Kabupaten Lebong telah melaksanakan musyawarah desa terkait penetapan data SDGs  bertempat di kantor desa setempat pada, Senin (07/06).

Kegiatan ini dilaksanakan desuai intruksi dari Menteri Desa melalui Dirjen Tanggal 1 Maret 2021 Tentang Desa Harus melaksanakan Pemutakhiran Data IDM (Indeks Desa Membangun) berbasis  Data SDGs untuk kelanjutan pembangunan  desa di tahun selanjutnya.

Turut hadir Camat Tubei A. Hutabarat S. Sos,  TA Supriatna S.Sos, Pendamping Desa, Ketua BPD, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa Gunung Alam Budi Irawan, Ketua Pokja dan Tim Pokja SDGs serta Perangkat Desa setempat.

Dalam sambutannya Budi Irawan selaku Kepala Desa Gunung Alam mengucapkan, “terima kasih serta apresiasi yang tinggi kita berikan kepada Tim Pokja SDGs yang sudah bekerja maksimal dan cepat yang secara langsung turun ke rumah-rumah warga demi mendapatkan  data yang akurat,” sampai Kades.

Budi Irawan juga menambahkan, “sesuai dengan yang diintruksikan pemerintah pusat sehingga kita pemerintah desa bisa mendapatkan hasil yang nyata untuk data penduduk miskin yang layak  untuk menerima  bantuan dan desa kita juga dalam segi pertumbuhan ekonomi, sosial, dan pembangunan bisa setara dengan desa yang lainnya,” terangnya.

Dari pantauan awak media, demi memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Lebong, khususnya Desa Garut, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti yang telah dianjurkan. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Kepsek SMA N 1 Lintang Kanan Bersama TNI-Polri Gelar Vaksinasi Covid-19 di Lingkungan Sekolah

Lintang Kanan| Empat Lawang, sinarnusantaranews.com – Untuk memerangi peredaran virus Covid-19 yang saat ini masih menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *