Kamis , 17 Juni 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Musdes Selebar Jaya Tetapkan Data SDGs

Musdes Selebar Jaya Tetapkan Data SDGs

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Pemerintah Desa Selebar Jaya Kecamatan Amen Kabupaten Lebong, hari ini Sabtu (05/06) melaksanakan penetapan pendataan SDGs tahun 2021, bertempat di balai desa setempat.

Turut hadir Kepala Desa Arpen Irawan Nobi Camat A. Ropik S.Sos, TA Supriatna S.Sos Ketua BPD, Pendamping Desa, perangkat desa dan Tim Pokja.

 

Seperti diketahui bahwa Musdes SDGs ini bertujuan untuk menjalankan progam kerja turunan dari Kementerian Desa untuk upaya terpadu mewujudkan Desa tanpa kemiskinan dan kelaparan.

Progam ini tidak lain untuk mencari data di lapangan terkait dengan kebijakan-kebijakan dimasa mendatang.

Arpen Irawan Nobi selaku Kepala Desa Selebar Jaya saat sambutannya menyampaikan, “Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan penetapan SDGs dan saya atas nama pemerintah desa mengucapkan terima kasih kepada pihak yang hadir dan tetap menjaga protokol kesehatan,” sampai kepala desa.

Selain laksanakan penetapan pendataan SDGs, pada kesempatan ini Pemerintah Desa Selebar Jaya juga membagikan masker dan handsanitizer kepada tamu undangan yang hadir dan masyarakat desa setempat.

Hal jni dilakukan demi memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Lebong, khususnya Desa Selebar Jaya. (YNS)

 

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Dengarkan Tuntutan Masyarakat, Pemdes Gandung Mulai Bangun Plat Deuker

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Pemerintah Desa Gandung Kecamatan Lebong Utara Kabupaten Lebong melaksanakan kegiatan pengukuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *