Minggu , 17 Januari 2021
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Breaking News / Musdessus Desa Air Hitam Bahas BLT Tahap III

Musdessus Desa Air Hitam Bahas BLT Tahap III

KEPAHIANG| BENGKULU, sinarnusantaranews.com Pemerintah Desa Air Hitam, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang, pada Jumat (13/11), melaksanakan Musyawarah Desa Khusus (Musdessus) dengan tema BLT tahap III, tidak bisa lagi direalisasikan untuk bulan Oktober, November dan Desember, mengingat dananya sudah tidak tersedia.

Kegiatan tersebut dilaksanakan, di Balai Desa Air Hitam yang dihadiri oleh Camat Ujan Mas Sofyan Amsah SE, PMD Kecamatan, PLD Mardatilla, Babinsa Peltu Masrul, Bhabinkamtibmas Bripka I Gede Tege Sentana, BPD, Kepala Desa beserta, perangkatnya dan masyarakat.

Pada kata sambutan Kepala Desa Air Hitam, Arpan Tauzi menyampaikan, kepada masyarakat yang selama ini mendapatkan BLT DD, “untuk 3 bulan kedepan tidak bisa lagi kita realisasikan di tahun anggaran 2020 ini, mengingat dananya tidak ada lagi dikarenakan fisik kita sudah 100%, jadi kita hari ini melaksanakan Musdessus ini supaya masyarakat puas dengan hasil Musdessus tersebut dan alhamdulillah semua berjalan dengan kondusif,”jelas Kades.

Disamping itu juga Camat Ujan Mas Sofyan Amsah SE, juga menyampaikan kepada semua masyarakat yang hadir, agar jangan lupa kita mengikuti anjuran protokoler kesehatan, guna memutus tali mata rantai, pandemi Covid-19 ini, seperti memakai masker, rajin mencuci tangan pake sabun, dan menghindari kerumunan. (IBN)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Diduga Pemkab Tak Konsisten, Masyarakat Menjerit Jalan Tak Kunjung Diperbaiki

Bengkulu Tengah, www.sinarnusantaranews.com – Program Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah diduga tidak konsisten dengan apa yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *