Rabu , 25 November 2020
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Musdessus Suro Baru Bahas Pembagian BLT DD

Musdessus Suro Baru Bahas Pembagian BLT DD


KEPAHIANG| BENGKULU, sinarnusantaranews.com – Pemerintah Desa Suro Baru Kecamatan Ujan Mas pada Kamis (12/11) melaksanakan dua kegiatan Musdessus dan lakukan pembagian BLT jilid II.

Musdessus yang dilakukan oleh oleh Pemdes kali ini menbahas terkait BLT III bulan kedepannya tidak bisa dilanjutkan kembali mengingat dananya sudah tidak ada lagi dan jilid II ini baru bisa dibagikan 2 bulan dulu dan 1 bulan berikutnya akan dibagikan setelah pencairan tahap terakhir yakni 20% lagi.

Dalam Acara tersebut dihadiri, Camat Ujan Mas Sofyan Amsah SE, PMD kecamatan, PD, PLD, BPD, Bhabinkamtibmas Aipda Endi Abdullah SH, pihak Bank BRI, dan masyarakat penerima manfaat yang berjumlah,130 Kepala Keluarga (KK).

Dalam kesempatan ini Kepala Desa Suro Baru Asep Friatna, menyampaikan “kepada masyarakat yang hadir bahwa Musdessus ini kita laksanakan pembahasan BLT yang 3 bulan kedepan tidak bisa kita realisasikan, mengingat dananya sudah tidak ada lagi dan hari ini jilid II akan kita bagikan. Setelah pencairan tahap akhir di 20% terakhir.”

Ditambahkan lagi oleh Camat Ujan Mas Sofyan Amsah SE, mengingat dana yang kita realisasikan hari ini adalah dampak dari wabah pandemi, covid-19. Jadi masyarakat bisa menggunakan dana ini, sebaik mungkin dan jangan lupa mengikuti anjuran protol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menghindari kerumunan agar kita terhindar dari penyakit apapun. (IBN)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Terkait Dana DAK Pendidikan Bengkulu Selatan Ketua DPW LSM Gemawasbi Ajukan Surat Klarifikasi

BENGKULU SELATAN, sinarnusantaranews.com – Dana alokasi khusus bidang pendidikan di Bengkulu Selatan tahun 2020 lebih …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *