Rabu , 1 April 2020
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Lebong / Musdus Desa Mangkurajo Prioritaskan Rumah Tidak Layak Huni Dan Telford

Musdus Desa Mangkurajo Prioritaskan Rumah Tidak Layak Huni Dan Telford

LEBONG, SNN – Kegiatan awal tahun 2020 ini Desa Mangkurajo Kecamatan Lebong Selatan Kabupaten Lebong hari ini melakukan MusDes dan penetapan RKPDes yang akan diprioritaskan pembuatan rumah tidak layak huni dan telfrod di tahun 2020 ini.

Berbagai usulan demi usulan yang diajuakan oleh masyarakat berbagai macam kegiatan yang diinginkan masyarakat namun semua itu melalui hasil musyawarah dapat disimpulkan menjadi beberapa item yang terdiri dari :
– Pembangunan gedung serba guna
– Pipanisasi
– Pemasangan Telford (pengerasan)
– Dan pembuatan rumah tidak layak huni sebanyak 10 unit. Sedangkan untuk kegiatan pemberdayan masyarakat terdiri beberapa kegiatan, dari PKK dan lain-lain.

Pada MusDes tersebut dihadiri langsung PLT CAMAT, Babinkantipmas, Babinsa, BPD, Sekdes, Pemuka adat, dan seluruh perangkat desa beserta lapisan masyarakat.

Pada penyampaian bapak Kepala Desa Mangkurajo memaparkan, “kita akan prioritaskan di tahun 2020 ini sesuai apa yang sudah kita sepakati, dan insyaallah semuanya bisa berjalan dengan baik, namun semua itu tak luput dari bantuan serata dorongan masyarakat sehingga nantinya bisa berjalan dengan baik dan khidmat,” ucap Kades.

Lanjutnya, “saya harap marilah kita saling bahu-membahu di dalam memajukan desa kita ini baik dari pembangunan fisik maupun dari tingkat SDM masyarakat, namun di tahun anggaran 2020 ini baik DD dan ADD ( Dana Desa dan Alokasi Dana Desa) saya berharpa kita dapat menggunakannya dengan sebaik-baiknya,” tutup bapak M Safri.
(YNS/MWN)

About adminSNN

Check Also

Pelantikan Kepala Desa Talang Ratu Berjalan Dengan Lancar

LEBONG, SNN – Pelantikan Kepala Desa Talang Ratu Arifiandy SH oleh Camat Rimbo Pengadang Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *