Senin , 6 April 2020
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Kepahiang / Musrembangdes Desa Talang Kelompok Prioritaskan Sumur Bor Dan Gedung Desa 2020

Musrembangdes Desa Talang Kelompok Prioritaskan Sumur Bor Dan Gedung Desa 2020

KEPAHIANG, SNN – Dengan kekompakan yang ditunjukkan oleh masyarakat Desa Talang Kelompok  Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang hari ini, Kamis (19/12) melaksanakan musyawarah rencana pembangunan desa (Musrembangdes) untuk tahun 2020.

Masyarakat diberikan kesempatan, satu persatu untuk menyampaikan aspirasinya. Mengusulkan apa yang akan di bangun tahun 2020 ini nanti. Dari beberapa usulan yang diajukan oleh masyarakat kepada pihak pemerintah desa dapat dijadiakan acuan untuk pemerintah desa dalam pembangunan yang akan datang.

Pertimbangan pemerintah Desa Talang Kelompok dapat diprioritaskan, “dalam pembangunan nanti, ada penambahan sumur bor dan gedung desa, namun semua itu bisa diubah agar  lebih produktif untuk masyarakat dan tergantung dengan anggaran yang desa kita miliki nantinya, semua akan kita prioritaskan,” ucap Kades.

Lanjutnya, “saya mengabdi di desa ini semua akan saya jalani sesuai dengan peraturan yang sudah di tentukan, akan saya bangun desa ini sebaik-baiknya sesuai dengan kemampuan saya dan wewenang saya, saya harap kepada masyarakat dapat menunjang dan mengontrol hasil kinerja saya dan perangkat di dalam membebani tugas ini.”

“Maka dari itu marilah kita bersama-sama membangun desa kita ini dengan sebaik-baiknya dan bisa menciptakan lingkungan kerja dan mampu bersaing dengan desa lain yang jauh lebih maju dari desa kita ini. Saya yakin kita bisa seperti itu, jika kita kerja sama dengan baik dan saling bahu-membahu satu sama lain di dalam era pembangunan ini,”  tutup Sapuan Ali dengan nada penuh semangat.

 

 

By : Fheby

About adminSNN

Check Also

Bupati Door to Door Ingatkan Masyarakat Cegah Virus Corona

BENGKULU SELATAN, SNN – Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, terus berjuang dan menggugah kesadaran masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *