Jumat , 24 September 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Musyawarah Desa Tambang Sawah, Bahas Penetapan Hasil Pendataan SDGs oleh Tim Pokja

Musyawarah Desa Tambang Sawah, Bahas Penetapan Hasil Pendataan SDGs oleh Tim Pokja

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Guna mewujudkan pembangunan desa dengan penilaian yang positif dari masyarakat pada hari Kamis (29/07) pagi, bertempat di Balai Desa Pemdes Tambang Sawah Kecamatan Pinang Belapis Pemdes menggelar kegiatan musyawarah desa tentang penetapan hasil pendataan SDGs.

Musyawarah desa ini dihadiri oleh, perwakilan dari pihak Kecamatan Pinang Belapis, Babinsa, Babinkamtibmas, PDTI, BPD, Tokoh Masyarakat setempat beserta kepanitiaan Pokja SDGs.

Marno Areko. S.Pd selaku Pjs Kades Tambang Sawah dalam sambutannya menyampaikan ribuan terima kasih atas kerja keras dan kerjasama yang baik dari tim Pokja SDGs beserta Perangkat Desa dalam menjalankan program pembangunan desa ini.

Saya selaku Kepala Desa berharap agar pembangunan di Desa Tambang Sawah ini bisa berjalan dengan baik sebagaimana yang kita harapkan,” ujarnya.

Kembali Marno Areko. S.Pd menambahkan bahwa dibutuhkan kerjasama yang baik dari semua pihak serta transparansi tentang anggaran, agar terbangunnya kepercayaan masyarakat desa itu sendiri terhadap pemerintah.

Kami selaku Pemerintah Desa sangat mengharapkan dukungan moril dan support dari masyarakat agar kedepan Desa Tambang Sawah ini bisa lebih baik,” sampai Marno.

Lebih lanjut Pjs Kades ini menghimbau, “di masa pandemi ini marilah kita membudayakan lingkungan yang bersih serta pola hidup sehat agar mempermudah program pemerintah guna memutus mata rantai virus Covid-19 di masa pandemi ini,” pungkasnya. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Penandatanganan MoU di Kecamatan Saling Terlaksana dengan Baik

Empat Lawang, sinarnusantaranews.com – Setelah mengunjungi tiga Kecamatan,  Pendopo Barat, kecamatan Sikap Dalam dan Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *