Rabu , 15 Juli 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Kepahiang / Musyawarah Prakerja Dan Titik Nol Desa Talang Karet Sukses

Musyawarah Prakerja Dan Titik Nol Desa Talang Karet Sukses

KEPAHIANG, SNN – Dalam rangka Penanganan Dana Desa tahun 2020 untuk penanganan pekerjaan fisik maupun non fisik hari ini Desa Talang Karet Kecamatan Tebat Karai Kabupaten Kepahiang melakukan musyawarah Prakerja dan melakukan Titik Noll Fisik yang akan dilaksanakan di dalam suasana pandemi Covid-19 ini, namun setiap protokol kesehatan diikuti dan ditaati oleh Pemdes Desa Talang Karet dengan baik, menjalankan rutinitas didalam New Normal ini masyaarakat Desa Talang Karet  menghimbau agar selalu menjaga dan menerapkan protokol kesehatan.

Dalam pelaksanaan musyawarah Prakerja dan titik nol di desa Talang Karet ini dihadiri langsung Kepala Dinas PMD Ir. Ris Irianto ST, Kabid PMD Lilis Suryani SE. MM, Bapak Kapolsek Ipda Muslim S.Sos.MM, Bhabinkamtibmas Bripka Paisal P dan Kanit Reskrim Bripka Dede Rayendrah, Kanit Intelkam Bripka A, Silegar, babinsa Sertu Supran SH, Camat Tebat Karai Irwan Sayuti SH. MH, Konsultan Perencanaan Dwi Mardiantara ST, PDTI Rendi Anggara ST, Pjs Kepala Desa Talang Karet Jon Kenedi S. Ip, BPD dan seluruh Pemdes Desa Talang Karet.

Pada Pemaparan Pjs Kepala Desa Jon Kenedi S.Ip mengatakan, “kami selaku pemerintah Desa berterima kasih atas kedatangan dalam kegiatan pelaksanaan musyawarah Prakerja padat karya tunai dan titik Nol kegiatan fisik pada hari ini, dahulunya kegiatan fisik desa ini ada 3 item namun didalam menghadapai pandemi Covid-19 ini sebagian fisik kita alihkan danannya kw BLT-DD dan alhamdulillah sudah kita realisasikan semua tiga bulan, jadi fisik kami tinggal 1 item, namun besar harapan kami di dalam pelaksanaan kegiatan ini nanti, berjalan dengan baik dan tamapa ada halangan yabg berarti,” jelas Jon Kenedi S.Ip.

Saya minta kepada seluruh Pemdes Talang Karet agar menerapkan segala kegiatan dengan baik dan diutamakan kualitas segingga pemanfaatannya bisa berskala panjang, dan pesan saya segeralah memasukkan pengajuan tahap dua di bulan Juni ini sehingga nanti semua kegiatan bisa berjalan tepat dan sukses,” ucap Kadis PMD Ris Iranto.

Dan disampaikan oleh Kapolsek Tebat Karai, “saya harap segala bentuk protokol kesegatan didalam hidup bedampingan dengan Covid-19 dalam suasana New Normal ini dapat mematuhi segala bentuk himbawan dan protokol kesehatan,” ucap Ipda Muslim S. Sos MM. (FB)

About adminSNN

Check Also

Pemdes Pahlawan Lakukan 3 Item Titik Nol Kegiatan Fisik dan Pembagian BLT-DD Tahap Akhir Secara Dor To Dor

REJANG LEBONG, SNN – Dengan rasa tanggungjawab yang besar dan mematuhi segalah portap yang sudah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *