Minggu , 9 Agustus 2020
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Musyawarah Prapelaksanaan Kegiatan, PKT Titik Nol Berjalan Kondusif

Musyawarah Prapelaksanaan Kegiatan, PKT Titik Nol Berjalan Kondusif

KEPAHIANG, SNN – Dengan Rahmat Allah SWT sehingga di hari yang cerah ini Pemdes Desa Temdak Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang Melaksanakan Musyawarah Prapelaksanaan kegiatan pembangunan tahun anggaran 2020 serta melakukan PKT (Padat Karya Tunai) dan melakukan Titik Nol Pembangunan melalui Dana Desa (DD) 2020, Senin (20/07).

Didalam pelaksanaan musyawarah kegiatan ini dihadiri langsung oleh Camat Seberang Musi Gunawan Supriadi S. Ip, Perwakilan Dinas PMD Kabupaten Kepahiang Irwan A.ST Dan staff PMD, PDTI, PD, TA, Konsultan Perencanaan, serta Bhabinkamtibmas Bripka Wiwin Nopriansa, perwakilan Danramil Serka Irwan Tarmizi, Babinsa, BPD Desa Temdak Serta seluruh Pemdes Desa Temdak.

Didalam pemaparan Kepala Desa Temdak, “dengan selalu mensyukuri nikmat tuhan sehingga setiap tahun kami selalu dapat mengembangkan Desa ini melalui Dana Desa setiap tahunnya, dan dihari ini kami melaksanakan prapelaksanaan kegiatan tahun anggaran 2020 Melalui PKT dan melakukan tutik nol, ada pun kegiatan yang akan kami buat di tahun ini terdiri dari sumur Bor 8 titik, dengan sumber Dana Desa, dan kami berharap semoga kegiatan ini berguna dan berjalan dengn semestinya,” ucap Gusti Ependi.

Dilanjutkan oleh Kabid PMD, “dengan adanya pembangunan atau pembuatan sumur bor ini diharapkan nanti dapat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat dan apapun bentuk keputusan dapatlah dimusyawarahkan dengan baik, sehingga setiap kegiatan bisa berjalan dengan baik dan aman,” ucap Irwan A.

Lanjut bhabinkamtibmas, “didalam menyongsong tatan hidup baru (New Normal Life) Dapatlah kita selalu mematuhi protokol kesehatan dan selalu menjaga jarak dan sebentar lagi tepat tanggal 23 Juli 2020 sampai dengan 5 Agustus 2020 pihak Polres akan melaksanakan Operasi Patu Nala serta untuk pengamanan hari Idul Adha maka dari itu saya berpesan lengkapi surat-surat kendaraan ketika bepergian dan selalu mematuhi ketentuan yang ditentukan,” ujar Bripka Wiwin Nopriansha.

Didalam penyampaian Camat Seberang Musi memaparkan, “setiap pertemuan selalu saya ingatkan tolong lengkapi administrasinya dalam kegiatan apapun, sehingga apapun yang kita laksanakan tidak ada keraguan lagi, dan saya pesankan setiap SPJ tolong juga serahkan salinan/copyan ke Kantor Camat Seberang Musi guna ketika ada kekeliruan dapat juga camat pantau,” terang Gunawan Supriadi S. Ip. (FB)

About adminSNN

Check Also

Jelang Musda Hipmi Provinsi Bengkulu, Ini Caketum Yang Akan Maju

BENGKULU, SNN – Siapa yang tidak kenal Hipmi, organisasi besar yang telah berusia 48 tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *