Senin , 27 September 2021
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Musyawarah Prapelaksanaan Pembangunan “PKT” Titik Nol Desa Batu Kalung Berjalan Lancar

Musyawarah Prapelaksanaan Pembangunan “PKT” Titik Nol Desa Batu Kalung Berjalan Lancar


KEPAHIANG, SNN – Dengan  Ridho Allah SWT sehingga Pemdes Batu Kalung Kecamatan Muara Kemumu, Kabupaten Kepahiang hari ini melaksanakan musyawarah pra pelaksanaan pembangunan dan titik Nol tahun anggaran 2020, Jum’at (19/06).

Sakawi Kades Desa Batu Kalung mengatakan, “alhamdulilah hari ini kita melaksanakan kegiatan musyawarah pelaksanaan pembangunan desa dan titik nol berdasarkan hasil musyawarah bersama dan sudah sesuai prosedur,” kata Kades.

Kepala Desa juga menambahkan, ”Dana Desa anggaran tahun 2020 untuk fisik membangun plat deucker, pelapis tebing, dan rabat beton di dusun satu yang merupakan jalan sentral produksi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat adapun pekerjaan nya dengan sistem Padat karya tunai (PKT) yang akan Kita Bangun,” tambah Kades.

Di tempat yang sama Camat Muara Kemumu menyampaikan, “titik Nol pertanda kegiatan akan segera dimulai, yang penting transparan dan yang terbaik untuk masyarakat,” sampainya.

Camat juga menambahkan, “peran pengawasan BPD, TPK juga penting saling mengingatkan pekerjaan harus Transparan, sesuai teknis dan prosedur” tutup Camat.

Didalam Kegiatan hari ini Turut hadir Camat Muara Kemumu, Kapolsek, Babinsa, Konsultan, perwakilan PMD, Tenaga Ahli (TA), BPD, tokoh masyarakat dan seluruh Pemdes Desa Batu Kalung, kegitan ini dilaksanakan di kediaman Kepala Desa setempat. (FB)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

DPRD Kota Bengkulu Siap Awasi Pendistribusian Beras PKHD

Kota Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu melalui Wakil Ketua Komisi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *