Minggu , 15 Desember 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Bengkulu Selatan / Musyawarah Prapembangunan Dana Desa 2019, Desa Jeranglah Rendah

Musyawarah Prapembangunan Dana Desa 2019, Desa Jeranglah Rendah

BENGKULU SELATAN SNN – Desa Jeranglah Rendah Kecamatan Manna Bengkulu Selatan gelar musyawarah prapembangunan fisik 2019. di Balai Desa Jeranglah Rendah, selasa 18 juni 2019

Turut hadir dalam acara tersebut sekcam Kecamatan Manna.Babinsa,Pendamping Desa ,Ketua BPD ,Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan elemen masyarakat desa Jeranglah Rendah .

Dalam sambutannya kades Jeranglah Rendah Endy Wijaya mengatakan,tahun 2019 ini desa Jeranglah Rendah akan melaksanakan pembangunan Fisik diantaranya pemagaran Kantor Desa, 2 platdeker Dam  dan 1 sumur Puskesdes .

“sekarang dana DD kita sudh masuk rekening desa 60%, jadi wajib kita laksanakan. Maka melalui rapat musawara prapembangunan, saya menghimbau dan meminta dukungan masyarakat .  Tanpa dukungan masyarakat sulit ter-realisasi. Juga saya menekankan agar masyarakat bisa memberikan masukan,karena pembangunan ini untuk masyarakat.”tutup kades.

Camat Manna melalui sekcam dalam kata sambutannya menghimbau,

” dalam pelaksanaanya harus melibatkan semua elemen masyarakat dan tak kalah pentingnya dalam kegiatan ini harus melibatkan ahlinya, kalau ada dari desa setempat. Tapi kalau tidak ada, libatkan ahlinya dari luar desa . Karena ini berkenaan dengan bangunan fisik yang sangat rentan terjadi kesalahan.” tutup sekcam .

Ketua BPD Piro Koyo dalam sambutannya  mengucapkan,

”terima kasih kepada pihak kades yang telah mengundang masyarakat dalam musyawarah ini, karena saya wakil masyarakat. Selaku yang dituakan,tentu sangat mendukung dan akan turut serta dalam melakukan pengawasan untuk mengawal proses pelaksanaan pembangunan desa Jeranglah Rendah yang kita cintai ini.”tutupnya.

 

Pewarta : Aslan Hasibuan

Editor      : Asri

About adminSNN

Check Also

Menciptakan Lapangan Pekerjaan Melalui Pengelolaan DD, Desa Sebelat Ulu

LEBONG, SNN – Desa Sebelat Ulu Kecamatan Pinang Belapis Kabupaten Lebong, melakukan kegiatan pembangunan jalan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *