Selasa , 24 November 2020
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Nekad Bawa Ganja, Warga Merigi di Bekuk Polisi

Nekad Bawa Ganja, Warga Merigi di Bekuk Polisi


REJANG LEBONG| BENGKULU, sinarnusantaranews.com Pada Rabu (28/10) kemarin, sekira pukul 11.30 Wib, Unit Reskrim, Timsus dan Unit IK Polsek Ujan Mas mengamankan seorang laki-laki berinisial AS (27) warga Kecamatan Merigi Kabupaten Kepahiang yang diduga membawa narkotika jenis ganja, menggunakan sepeda motor.

Adapun saksi-saksi pada penampakan laki-laki tersebut yakni RH (23) dan SY (40) warga setempat.

Kronologis penangkapan tersangka bermula pada Rabu (28/10) sekira pukul 11.20 Wib, anggota timsus Polsek Ujan Mas mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seorang laki-laki yang diduga membawa narkotika dengan menggunakan 1 unit Yamaha mio BD 2000 YS warna putih-hijau dalam perjalanan dari Desa Simpang Kota Bingin menuju Desa Batu Ampar.

Atas laporan tersebut Iptu Joko Triyanto, S.Sos memimpin Unit Reskrim, Timsus dan Unit IK untuk melakukan pengejaran dan penghadangan.

Setibanya di Kelurahan Durian Depu Kec. Merigi Kabupaten Kepahiang, laki-laki tersebut diberhentikan dan dilakukan penggeledahan badan dan ditemukan 1 (satu) paket Narkoba jenis ganja yang disimpan didalam gulungan kertas putih dan diletakkan di dalam kantong celana sebelah kanan.

Dilakukan pengembangan keberadaan barang bukti lainnya di rumah pelaku dan ditemukan dua paket kecil yang di simpan almari di bawah tumpukan baju di dalam kamarnya.

Barang bukti yang telah diamankan oleh pihak Polsek Ujan Mas, seperti :
1. 3 (tiga) paket ganja
2. 1 (satu) unit sepeda motor
Yamaha Mio BD 2000 YS

Saat ini orang telah diamankan di Mako Polsek Ujan Mas untuk dimintai keterangan lebih lanjut. (FB)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Legislatif dan Eksekutif Sumsel Sepakati KUA dan PPAS TA 2021

PALEMBANG, sinarnusantaranews.com – Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), H.Herman Deru menghadiri secara langsung Rapat Paripurna …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *