Rabu , 26 Juni 2019
Breaking News
banner
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / Bengkulu / Bengkulu Selatan / Nekat Menggugat Ayahnya Ke Pengadilan Agama

Nekat Menggugat Ayahnya Ke Pengadilan Agama

BENGKULU SELATAN, SNN – Gara gara tak memberi restu pada anaknya seorang pejabat eselon 2 di Pemerintahan Kabupaten Bengkulu Selatan digugat sang anak ke pengadilan agama.

Diduga nekat ingin kawin lari seorang Gadis anak dari ASN yang bekerja dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan belum mendapat restu dari orang tuanya, ironisnya sang anak akhirnya nekat menggugat ayahnya ke Pengadilan Agama Bengkulu Selatan.

Gadis berinisial TR anak seorang pejabat eselon 2 di Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan ini, awalnya menjalin hubungan kekasih dengan NK. NK seorang pria bekerja sebagai pengusaha  swasta di Kawasan Kana Ibul Manna  Bengkulu Selatan.

Menurut SI ayah NK, hubungan TR dan NK sudah berlangsung lama, sekira dua bulan lalu kedua sejoli ini berniat ingin naik pelaminan . Ketika  mengutarakan keinginannya itulah  TR tidak mendapat restu dari orang tuanya. Orang tua TR salah satu pejabat eselon 2 dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan  bernisial  JH.

ketikah dikonfirmasi masalah ini kepada JH,  sebelum memasuki ruang sidang selasa 16/1 kepada wartawan SNN JH menjelaskan,

saya kesini memenuhi panggilan sidang hari ini,dan sampai kapanpun saya tidak rela dan tidak akan memberi restu pada anak saya, bahkan sampai hari kiamat pun tetap saya tidak akan memberi restui” tegas JH.

Setelah keluar dari ruang sidang calon suami TR, NK menuturkan kepada awak midia SNN,

” pihak pengadilan belum mengabulkan gugatan TR.tapi masih memberi saran agar melengkapi materi pekara .dan upaya mediasi”.tutup Nk

Sebagai orang tua NK, SI juga menuturkan kepada awak media SNN,

”masala ini sudah hampir dua bulan dan saya sebagai orang tua merasa malu karena status  NK dan TR. NK sudah dua bulan pula tinaggal satu rumah dengan NK anak saya,  jadi apa kata masyarakat dan tetangga kalau masalah ini belum diakadnikahkan. Mediasi antar keluarga sudah berkali kali, tapi belum ada titik temu atau solusinya. Saya sebagai orang tua sangat menyayangkan kalau masalah ini harus kepengdilan”.tutup SI.

Pewarta : Aslahan Hasibuan

Editor    : A s r i

About adminSNN

Check Also

BPKAD dan OPD Bengkulu Selatan Bahas Percepatan Pencairan DAK

BENGKULU SELATAN,SNN – Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Bengkulu Selatan menggelar rapat bersama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *