Sabtu , 11 Juli 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Rejang Lebong / Nekat Minum Racun Gramaxon, Warga Bermani Ulu Meninggal Dunia

Nekat Minum Racun Gramaxon, Warga Bermani Ulu Meninggal Dunia

REJANG LEBONG, SNN – Masyarakat Desa Air Bening Kecamatan Bermani Ulu Kabupaten Rejang Lebong kembali berduka, kali ini salah satu warga desa nekat mengakhiri hidupnya dengan meminum racun rumput Merk Gramaxon.

Peristiwa ini terjadi pada Minggu (28/06) kemarin sekira pukul 16.30 Wib. Korban berinisial ST (50) seorang laki-laki yang sehari-harinya bekerja sebagai petani, ditemukan tewas mengenaskan di kamar mandi rumah korban.

Adapun saksi-saksi yang menemukan korban pertama kali yakni istri korban berinisial NS (45) dan saudara korban WK (49).

Berdasarkan keterangan saksi kondisi korban sebelumnya sehat tanpa keluhan sakit dan korban selama ini tidak ada memiliki permasalahan dengan orang lain. Barang bukti yang ditemukan ketika peristiwa ini terjadi yakni didapati sisa racun rumput Merk Gramaxon.

Menurut keterangan istri korban, kronologis kejadian, bermula ketika pada Minggu (28/06) sore istri korban (NS) menemukan korban di kamar mandi rumahnya sekira pukul 16.30 Wib, dengan posisi duduk dilantai kamar mandi, dan melihat hal tersebut Istri korban langsung menepuk-nepuk pipi korban sambil bertanya,  “kamu kenapa Pak ?” tanya istri korban.

Belum sempat menjawab, korban tiba-tiba muntah mengeluarkan Racun Rumput, dalam keadaan panik istri korban langsung memanggil saudaranya bernama WK dan langsung membawa korban ke RSUD Curup dan sekira pukul 18.45 Wib korban menghembuskan napas terakhir.

Keluarga Korban tidak bersedia untuk dilakukan VER/Otopsi. (Telah dibuat Surat Pernyataan) dan menerima kejadian ini sebagai musibah. Menurut keterangan dari pihak Kepolisian selanjutnya korban dibawa dan disemayamkan dirumah korban di desa Air Bening Kecamatan Bermani Ulu. (FB)

 

About adminSNN

Check Also

Pemerintah Desa Air Bening Gelar Opname dan Sertifikasi Penggunaan DD dan ADD Tahap I Tahun 2020

REJANG LEBONG, SNN – Tak lupa panjat puji dan syukur Pemerintah Desa Air Bening Kecamatan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *