Sabtu , 19 September 2020
Breaking News

Home / Bengkulu / Nyaris Menang Pilkada 2010, Imron Siap Bertarung Kembali Di 2020

Nyaris Menang Pilkada 2010, Imron Siap Bertarung Kembali Di 2020

BENGKULU, SNN – DR.Imron Rosyadi MM.M.Si, merupakan mantan Bupati Kabupaten Bengkulu Utara dua periode, yang saat ini menjabat sebagai anggota Dewan Provinsi Bengkulu atas dukungan masyarakat wilayah pemilihan Benteng – Bengkulu Utara pada pilkada serentak 17 april 2019 lalu.

Imron Mempunyai segudang pengalaman,serta dekat dengan masyarakat. Baik di Kabupaten Bengkulu Utara sendiri maupun di Kabupaten lain di dalam wilayah Provinsi Bengkulu.

Diketahui, pada tahun 2010 yang lalu, DR. Imron Rosyadi maju sebagai kandidat Calon Gubernur Provinsi Bengkulu, melawan dari calon incumbent  Agusrin Najamudin. Waktu itu nyaris saja memenangkan pertarungan. Maka jika saja
Imron Rosyadi kembali maju sebagai kandidat pilgub tahun 2020 difrediksi tidak terlalu sulit untuk mensosialisasikan ke masyarakat luas dalam wilayah se provinsi bengkulu, apa lagi ia juga salah satu pengurus senior di partai berlambang pohon beringin (Golkar), yang selalu tidak ambisi menjadi Ketua umum DPD Golkar Provinsi Bengkulu.

Dihubungi Melalui WhatsApp (16/10), Imron Rosyadi mengatakan, siap maju Pilgub untuk Provinsi Bengkulu pada tahun 2020. Kesiapan dan keseriusan, saya (Imron red)  maju sebagai calon (balon) pilgub 2020, telah saya buktikan  dengan mendaftarkan diri serta pengambilan berkas Pendaftaran kandidat Balongub  tahun 2020 ke beberapa partai yang telah membuka pendaftaran.

“Mungkin saya salah satu kandidat yang tidak perlu diperhitungkan bagi balongub Provinsi bengkulu tahun 2020 mendatang. Jujur secara pribadi, saat ini saya terpangil untuk maju kembali sebagai calon pilgub 2020, Melihat kondisi dan situasi Provinsi Bengkulu saat ini memang ada hal – hal yang perlu diperbaiki, baik secara ekonomi maupun bidang pembangunan secara menyeluruh di semua kabupaten dalam Provinsi Bengkulu, maka tidak ada pilihan lain, selain maju sebagai bakal calon (balon) Pilgub tahun 2020. Niat baik ini juga atas dorongan berbagai elemen masyarakat di dalam wilayah provinsi bengkulu, itu pun jika didukung dan direkomendasikan oleh  beberapa partai  politik baik yang berada di provinsi bengkulu maupu dipusat” , kata Imron.

Lanjut Imron Rosyadi, beberapa partai politik yang telah membuka pendaftaran balongub, sudah kita datangi guna pengambilan berkas pendaftaran kandidat Balongub  tahun 2020.

Kita sudah mendaftar dan mengambil berkas pendaftaran
Balongub tahun 2020 ke berbagai partai politik yang telah membuka pendaftaran, diantaranya Partai PDIP, Nasdem, PKS, dan Gerindra, jika tidak ada halangan insaallah pada hari jum’at (18/10) juga akan mendaftarkan diri ke partai golkar” , katanya.

Ditanya bakal berpasangan dengan siapa, Imron Rosyadi hanya menjawab, “tergantung hasil musyawarah dan kesepakatan dari koalisi partai politik nantinya, maupun  masukan relawan dan tokoh-tokoh masyarakat,  maju kali ini untuk menang tentu pendampingnya pun harus didukung publik serta masyarakat”, pungkas Imron Rosyadi.

 
Editor : Redaksi SNN

About adminSNN

Check Also

Penuh Kekompakan Personel Kodim 0409/RL Bersama Warga Desa Siap Sukseskan TMMD

LEBONG, SNN – Dengan kompak dan penuh semangat para personel Kodim 0409/RL yang bertugas pada …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *