Minggu , 25 Oktober 2020
Breaking News

Home / Bengkulu / Bengkulu Utara / Objek Wisata Lembah Hijau Banyak Menarik Perhatian Pengunjung

Objek Wisata Lembah Hijau Banyak Menarik Perhatian Pengunjung

BENGKULU UTARA, SNN – Ucapan selamat datang telah menyambut pengunjung di objek wisata Lembah Hijau Desa Taba Padang R. Kecamatan Hulu Palik Kabupaten Bengkulu Utara. Wisata yang cukup menarik perhatian banyak pengunjung ini dikelola oleh BUMDes, Karang Taruna dan masyarakat Desa, Rabu (08/01).

Objek wisata Lembah Hijau ini yang cukup menarik saat ini dan banyak sekali pengunjung yang datang baik dari dalam dan  luar daerah, yang berlibur bahkan di hari biasa pun banyak juga yang datang.

Menurut Kepala Desa Salihin mengatakan bahwa obyek wisata tersebut dikelola oleh BUMDes Desa Taba Padang R, Karang Taruna, dan masyarakat desa.

“Pada hari libur omset yang di dapat bisa mencapai 4 juta, yang cukup lumayan untuk tetap mengelola wisata Lembah Hijau ini,” kata Kades Salihin

Harapan kedepannya kepala desa meminta dorongan dan dukungan dari pihak Dinas Pariwisata di Kabupaten untuk menambah pasilitas dan mempromosikan objek wisata yang ada di Desa Taba Padang R tersebut.

“Selain itu jarak yang ditempuh yang cukup dekat dari Kota Argamakmur.”

Selanjutnya apa yang membuat kepala desa bisa menarik pengunjung untuk datang ke tempat wisata tersebut?

Ternyata ini kuncinya obyek wisata tersebut harus di buat meriah dengan berbagai cat yang berwarna warni sehingga banyak mengundang para wisatawan dan pelayanan yang ramah juga salah satunya kuncinya. (AMT)

About adminSNN

Check Also

Warga Sebelat Ulu-Sungai Lisai Telah Menikmati Hasil TMMD ke 109 TA 2020

LEBONG – BENGKULU, sinarnusantaranews.com – Dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa  (TMMD) ke 109 tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *