Senin , 27 September 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Oknum Polisi Terlibat Dalam Penangkapan Penyalahguna Narkotika Jenis Sabu dan Ganja

Oknum Polisi Terlibat Dalam Penangkapan Penyalahguna Narkotika Jenis Sabu dan Ganja

Empat Lawang, sinarnusantaranews.com – Untuk pengurangan langkah-langkah penangkalan pengedar dan pemakai narkoba, Satuan Satreskoba Polres Empat Lawang terus menjalankan tugasnya dalam giat rutin razia narkotika di Empat Lawang (31/08).

Dalam sepekan pihak jajaran Satreskoba Polres Empat Lawang berhasil mengamankan enam (6) orang pelaku penyalaguna narkotika jenis sabu dan ganja di wilayah hukum Mapolres Empat Lawang.

Tak di sangka satu (1) dari enam (6) orang pelaku penyalaguna narkoba jenis sabu dan ganja itu ada oknum polisi yang bertugas di Polres Empat Lawang, adapun tersangka pelaku Penyalaguna narkoba oknum polisi tersebut bernama Joni Zulkarnain.

Sedangkan lima (5) orang teman tersangka lainnya bernama Jacki, Dendi Saputra dan Anton Gunawan bersama barang bukti Narkoba jenis ganja sebanyak 330 gram serta narkoba jenis sabu seberat 11,04 gram kini sudah diamankan Mapolres Empat Lawang.

Kapolres Empat Lawang AKBP Patria Yudha Rahadian SIK MIK melalui Kasaresnakoba IPTU Yogie Sugama STK, SIK membenarkan hal ini, “memang benar dalam sepekan ini kita telah berhasil mengamankan 6 orang pelaku penyalaguna narkoba jenis sabu dan ganja,” ungkapnya.

Yogie Sugama juga mengatakan, “enam orang tersangka penyalaguna narkoba jenis sabu dan ganja ini akan dikenakan dengan pasal 112 ayat (1) dan pasal 114 ayat (2) dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara dan maksimal 12 tahun penjara,” pungkasnya. (TMZ)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

DPRD Kota Bengkulu Siap Awasi Pendistribusian Beras PKHD

Kota Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu melalui Wakil Ketua Komisi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *