Rabu , 20 November 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Opening Ceremony Porwil di Stadion Semarak Bengkulu Dimeriahkan Artis Ibukota

Opening Ceremony Porwil di Stadion Semarak Bengkulu Dimeriahkan Artis Ibukota

BENGKULU, SNN – Opening Ceremony Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) se-Sumatera ke-X akan digelar di Stadion Semarak Bengkulu pada Sabtu Malam (02/10/2019). Opening Ceremony ini akan dimeriahkan Artis Ibukota yakni Virza dan Citra Scholastika, Penyanyi Dangdut Kebanggaan Bengkulu Sri Nirwana serta dirangkai dengan Colosal Music Dol, Tari Kolosal, dan Pesta Kembang Api Spektakuler.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Zainudin Amali diagendakan akan membuka secara resmi pesta olahraga 4 tahunan di Sumatera ini. Tak hanya itu Opening Ceremony, kegiatan ini akan dihadiri tamu dari seluruh Indonesia terkhusus 10 Provinsi di Sumatera yang menjadi peserta.

Sejauh ini Pemerintah Provinsi Bengkulu, tengah gencar melakukan pembenahan sarana dan prasarana untuk perhelatan Porwil ke-X, termasuk menstreilkan Stadion Semarak Bengkulu dan sekitarnya guna menyukseskan opening ceremony Porwil di Bengkulu.

Ketua PB Porwil X se-Sumatera, Kolonel Inf Dwi Wahyudi SAN MM menghimbau agar seluruh masyarakat di Bengkulu dapat hadir dan menyaksikan seluruh pertandingan Porwil Bengkulu. Apalagi Pemerintah tidak memungut biaya untuk menyaksikan pertandingan dari seluruh cabor.

“Kita harus sukseskan Porwil ini, dengan berikan dukungan kepada Atlet asal Bengkulu, apalagi, gratis untuk nonton,” ungkapnya.

Beliau menambahkan dengan menyuntikkan semangat dan dukungan maka secara tidak langsung dapat membantu para atlet untuk meraih mendali di setiap pertandingan. Sehingga dapat mengharumkan nama Bumi Rafflesia.

“Sebagai tuan rumah Porwil, maka kita harus mendukung  atlet kita, membakar semangat para atlit raih prestasi gemilang,” tutupnya.

 

Editor : Redaksi SNN

About adminSNN

Check Also

RSUD Manna Bersiap Menuju Pelayanan Online, 2020 Pasien Bisa Daftar Lewat HP

BENGKULU SELATAN, SNN – Dibawah kepemimpinan Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, Rumah Sakit Umum Daerah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *