Selasa , 26 Januari 2021
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Breaking News / Opname Desa Kampung Melayu 100% Berjalan Sesuai yang Diinginkan Masyarakat

Opname Desa Kampung Melayu 100% Berjalan Sesuai yang Diinginkan Masyarakat

Rejang Lebong| Bengkulu, www.sinarnusantaranews.com – Dengan melafazkan kata basmallah dan mematuhi portap yang sudah ditentukan Pemdes Kampung Melayu Kecamatan Bermani Ulu Kabupaten Rejang Lebong gelar opname dan realisasi DD tahun anggaran 2020 selesai 100% berjalan sesuai yang diinginkan masyarakat, Sabtu (26 /12).

Dalam Kata sambutan Anton Dorista selaku PDTI menjelaskan, “pada hari ini kita akan mengadakan Opname dan Realisasi Bangunan  tahun 2020 ini Semoga Perjalanan opname kita ini nanti tidak ada hambatan atau yang tidak kita inginkan terjadi,” jelas Anton.

Lanjutnya, “dalam segmen Administrasi Pemdes Kampung Melayu hingga saat ini ditemukan baik-baik saja dan berjalan sesuai segmennya,” sampai Anton.

Revi selaku P3MD, “pembangunan yang akan kita tinjau atau Opname yakni Pembangunan Gedung Serba guna (GSG) 1 item sepanjang 24X30 meter, namun tahun ini Kita realisasikan sebatas ini saja dulu dikarenakan emang kita anggarkan 2 tahap. hingga tahun 2021 ini Akan selsai dengan baik atau 100%,” terang Revi.

Lanjutnya, “semua telah kita ukur setiap item pekerjaan sejauh ini tidak ditemukan kendala dan pekerjaan Desa Kampung Melayu  hingga saat ini memenuhi Portap yang sudah ada dan sesuai harapan masyarakat desa.”

Turut hadir dalam Acara tersebut Caamat Bermani Ulu Drs. Shalahuddin,M.Si, Sekcam, Sugianto S.Sos, Kasi Pemerintahan, Yusri S.Sos, Pomen Dahri S.Sos, P3MD, Nurdin Sindak, PLD Hendi Wijaya, Bhabinkamtibmas Imam Rosidi, Sektaris Desa, BPD, BMA dan perangkat desa lainnya.

Dipenghujung Acara Kepala Desa Suhardianto mengucapkan tutup Suhardianto. (Rio)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Paripurna DPRD Lebong, dengan Agenda PAW Waka I

Lebong| Bengkulu, www.sinarnusantaranews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebong pada Senin (25/01) melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *