Selasa , 26 Januari 2021
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Breaking News / Opname Kegiatan Infrastruktur DD 2020 Desa Sambirejo dan Langsung Bagikan BLT-DD Tahap 3

Opname Kegiatan Infrastruktur DD 2020 Desa Sambirejo dan Langsung Bagikan BLT-DD Tahap 3


Rejang Lebong| Bengkulu, www.sinarnusantaranews.com Pemerintah Desa Sambirejo Kecamatan Selupu Rejang telah merealisasikan BLT-DD tahap 3 salur 1, 2 dan 3 sekaligus kepada keluarga penerima manfaat secara simbolis sesuai dengan mekanisme dan rekapitulasi hasil Musdesus sebelumnya.

Acara dihadiri oleh bapak Camat Selupu Rejang beserta rombongan, Kepala Desa, Perangkat Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, PDTI, PLD, keluarga penerima manfaat, tim pengelola BLT-DD dan masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Kemudian dilanjutkan dengan opname kegiatan pembangunan fisik yaitu peningkatan gedung balai desa, plafon dan drainase yang berada di beberapa titik berdasarkan hasil musyawarah desa sebelumnya. Semua kegiatan baik dari infrastruktur fisik, BLT-DD dan pemberdayaan sudah terealisasi sesuai dengan harapan dan usulan sebelumnya.

Dengan adanya program pemerintah pusat semua masyarakat yang ada di setiap desa dapat merasakan langsung dampak positif dari kegiatan tersebut. Semoga masyarakat dapat menjaga dan melestarikan lingkungan hidup yang lebih baik dan tetap selalu mengedepankan kepentingan bersama melalui kerja sama antara Pemdes dan masyarakat khususnya pihak-pihak terkait.

Selaku Kepala Desa Tutur menyampaikan langsung kepada seluruh masyarakat khususnya Desa Sambirejo, agar dapat bekerjasama dalam meningkatkan mutu kualitas pembangunan agar semua aspek serta akses yang sudah terealisasi dapat bermanfaat bagi seluruh masyarakat khususnya desa setempat.

Beliau juga mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Pemdes, masyarakat dan pihak-pihak terkait karena sudah semaksimal mungkin memberikan informasi dan pelayanan tebaik guna untuk kepentingan bersama.

Tutur juga mengucapkan, “terima kasih atas kerja sama Pemdes dan masyarakat khususnya terhadap program pemerintah pusat yang bersumber dari dana desa yang merupakan bentuk peduli dan tanggung jawab pemerintah terhadap pentingnya kesejahteraan masyarakat harapan beliau semua berjalan sesuai dengan aturan sebagaimana mestinya.
tutup Kades,” tuturnya. (RIO/HEN)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Paripurna DPRD Lebong, dengan Agenda PAW Waka I

Lebong| Bengkulu, www.sinarnusantaranews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebong pada Senin (25/01) melaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *