Senin , 6 April 2020
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Rejang Lebong / Opname Lapen Kegiatan DD Desa Sukarami Berjalan 100% Sesuai RAB

Opname Lapen Kegiatan DD Desa Sukarami Berjalan 100% Sesuai RAB


REJANG LEBONG, SNN – Menjelang perayaan hari natal esa Sukarami kecamatan Bermani Ulu kabupaten Rejang Lebong melaksanakan opname kegiatan 100% kegiatan lapen, Selasa (24/12).
Berdasarkan ketentuan dan RAB pekerjaan lapen dengan volume 350 m terealisasikan 360 m, dengan volume tersebut kegiatan di desa Sukarami rampung, jalan tersebut mengutamakan jalan usah tani (JUT).

Dalam melaksanakan of-name tersebut turut hadir Camat Bermani Ulu Raya Sugianto S. Sos, Plt Kades Tarmizi, team P3MD, pendamping desa, team TPK, PMD juga dihadiri Babinkantipmas beserta Babinsa dan segenap  perangkat desa.

Ketika wartawan SNN meminta tanggapan dengan Camat Bermani Ulu menjelaskan bahwa, “harapan kami dengan adanya bangunan JUT ini dapat digunakan dan dijaga dengan baik mengingat jalan ini sangat alternatif untuk para petani gunakan baik untuk kekebun atau pun mengeluarkan hasil bumi mereka, maka dari itu jagalah dengan sebaik mungkin,” ucap Sugiato S. Sos.

Dilanjutkan oleh plt kepala desa Sukarami mengatakan, “jalan ini kita buat sebatas 360 m, namun akan kita upayakan di tahun depan lagi, karena ini jalan yang sangat masyarakat harapkan selama ini, mengigat mayoritas masyarakat kami petani kopi semua, jadi jalan ini sangat produktif buat masyarakat kami karena bisa langsung mobil masuk,” ujarnya.

Selama ini hanya kendaraan roda dua yang bisa melintasi jalan tersebut. “Dengan adanya pembangunan jalan sudah bisa kita lihat dengan mobil juga dapat melintas, harapan kami masyarakat  bisa menjaga dan merawat jalan ini sebaik-baiknya mengingat dana perawatannya tidak ada, maka dari itu harapan saya mari sama sama kita rawat jalan-jalan yang sudah kita bangun di tahun 2019 ini,” ucap Tarmizi dengan semangat.

 

Pewarta :  Rio/Hen

About adminSNN

Check Also

Bupati Door to Door Ingatkan Masyarakat Cegah Virus Corona

BENGKULU SELATAN, SNN – Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi, terus berjuang dan menggugah kesadaran masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *